Testimoni Phytochi Sembuhkan Penyakit Tyroid

Testimoni Phytochi Sembuhkan Penyakit Tyroid

Testimoni Phytochi Sembuhkan Penyakit Tyroid merupakan kasaksian dari ibu Didah Rospidah yang terkena penyakit Tyroid. Phytochi sudah terbukti efektif menyembuhkan penyakit Stroke, Jantung Koroner , Diabetes , Tyroid, Syaraf kejepit, Kolesterol, Maag Kronis, Kecanduan Alkohol, Vertigo, Asma, Darah Tinggi, .Liver, Kanker, Tumor, Myom, Kista dan masih banyak lagi yang lainnya.

Manfaat dan khasiat Phytochi untuk pengobatan

Manfaat dan khasiat Phytochi untuk pengobatan

Testimoni Phytochi sembuhkan penyakit Tyroid

Testimoni Phytochi sembuhkan penyakit Tyroid

Berikut Testimoni Phytochi sembuhkan Penyakit  Tyroid Ibu Didah Rospidah

Karena Tyroid saya bengkak sebesar telur ayam, dokter menyarankan saya untuk segera dioperasi, Padahal saya paling takut dioperasi. Setelah sempat dibiopsi, saya diwajibkan menjalani pengobatan dulu selama 2 bulan penuh.

Suatu hari konsumen saya memperkenalkan PhytoChi, dan saya minum sehari 2X. Setelah beberapa hari, PhytoChi mulai bekerja menstabilkan hormon saya sehingga menstruasi saya menjadi banyak. Tapi justru saya naikkan dosis menjadi 3x sehari. Hasilnya, kini pembengkakkan saya kembali normal dan tidak perlu lagi operasi.

Berikut Video Testimoni Phytochi sembuhkan Penyakit  Tyroid Ibu Didah Rospidah

Phytochi

Phytochi

Phytochi minuman kesehatan dengan rasa manis dan berasa aroma ginsengnya , karena Phytochy  terbuat dari Ekstrak 16 herbal  yang diciptakan oleh Dr Albert Y leung dengan rasa manis dan menyegarkan, begitu terasa hangat ditubuh dan tercium khas aroma Ginsengnya , Diciptakan untuk perbaikan, pengobatan dan menjaga daya tahan tubuh dari segala macam penyakit. Phytochi diciptakan berdasarkan ilmu pengobatan Tradisional china (TCM) dan diproduksi dengan teknologi tinggi di Polandia sejak tahun 2001.

Phytochi HERBAL Keehatan

Phytochi HERBAL Keehatan

Minuman phytochi ini sangat bermanfaat dan sangat besar manfaatnya dapat kita rasakan langsung pada awal kita minum phytochi , terasa hangat, nikmat dan yang pasti membuat bertenaga dan badan terasa segar bertenaga. Berikut merupakan  manfaat  phytochi  yaitu :

  • Phytochi terbuat dari  Jamur Raisi yang dapat meningkatkan memori, bermanfaat untuk menjaga syaraf( yaitu bersifat menenangkan ) sehingga biasanya sehabis minum phytochi akan selalu mengantuk. Kandungan dari jamur Raisi ini digunakan untuk pengobatan penyait jantung, darah tinggi dan liver kronis .
  • Phytochi terbuat dari Ginseng Amerika yang memiliki efek pendingin , sehingga dapat mengatasi demam, sengatan matahari dan heat stroke.
  • Phytochi terbuat dari Ginseng Siberia yang bersifat adaptogen yaitu memperbaiki dan membangkitkan serta membersihkan darah , dapat juga digunakan untuk mengobati penyakit impotensi atau untuk mengobati pembengkakan dan jantung lemah.
  • Phytochi terbuat dari Ginseng Tienchi  yang membantu keseluruhan tubuh kelelahan mental dan fisik , kaki dingin , dapat membantu bagi mereka yang terkena penyakit insomnia , rematik, dan impotensi
  • Phytochi terbuat dari Polygonum multiflorum yang dapat melindungi hati, dapat juga untuk mengobati penyakit TBC , Sembelit, Demam, Insomnia,dan kelelahan tubuh.
  • Mawar China yang terkandung dalam ramuan phytochi adalah sebuah stimulan untuk pria , juga untuk menjaga kondisi fisik wanita. Dapat mengatasi tekanan darah tinggi , batuk kronius dan sangat baik diminum untuk Anda yang selalu berkeringat di malam hari.
  • Phytochi sebagai obat penenang alami yang sangat baik yaitu karena phytochi terbuat dari Bunga Chamomile sehingga bermanfaat bagi Anda yang Imsomnia, sering sakit kepala, sering cemas berlebihan dan yang terkena gangguan syaraf serta untuk mereka yang menderita Epilepsi.
  • Kunyit herbal alami yang terkandung dalam phytochi menjadikan nya sebagai obat anti radang , sebagai penahan rasa sakit . Dapat juga mengatasi kembung , liver dan masalah menstruasi ataupun gangguan pencernaan.
  • Phytochi  dengan kandungan Licorice  dapat mengobati radang , alergi , maag kronis , batuk, insomnia dan keracunan. LIFE ini merupakan konsentrat ektrak flavonoid.
  • Phytochi dengan kandungan Kayumanis  Cassia dapat mengobati denyut nadi lemah. sakit kepala , sesak nafas , sakit pinggang , nyeri haid , sakit perut dan muntah- muntah.
  • Kandungan Coix Lacryma Jobi  dalam phytochi dapat menguatkan ginjal , meredahkan demam, dan menghilangkan pembengkakan , dapat juga mengobati radang sendi, rematik, radang , eksim dan diare.
  • ALoe vera yang terkandung dalam phytochi merupakan unsur penting dalam industri farmasi karena memiliki efek menyegarkan , menyembuhkan luka bakar, iritasi kulit dan luka – luka.
  • Phytochi dengan kandungan Astragalus Membraneceus  digunakan untuk bengkak , nyeri sendi , radang kronis, luka dan diabetes , dapat juga meningkatkan daya tahan tubuh  serta menambah nafsu makan.
  • Kulit jeruk Mandarin yang terdapat dalam kandungan phytochi memiliki efek menguntungkan pada pencernaan , dapat merangsang aktifitas mental dan dapat memelihara sistem syaraf.
  • Goji Berry  merupakan kandungan phytochi yang dapat memperkuat anti oksidan , mengatasi diabetes, mual, radang dan memelihara organ ginjal, mata dan kulit.
  •  Sedangkan kandungan Schisandra  berry merupakan  antioksidan alami yang sangat kuat digunakan batuk, asma , impotensi, insomnia, kelelahan kronis dan gangguan liver.

PhytoChi di ciptakan pada tahun 2001, aman untuk segala usia termasuk wanita hamil dan bayi.Dan yang harus di perhatikan adalah dosis yang disarankan sesuai berat badan si pasien itu sendiri, cara minum phytochi seperti :

  1. Untuk membantu memulihkan kesehatan dari penyakit : 30cc-60cc dosis 2 x Sehari
  2. Untuk menjaga kesehatan agar tetap fit : 30cc dosis 1-2 x Sehari
  3. Untuk wanita hamil : 15cc-30cc dosis 1-2 x Sehari
  4. Untuk bayi 1 bulan sd 2 tahun : 7,5cc-15cc dosis 1-2x Sehari
  5. Untuk balita sampai anak2 : 15cc -30cc dosis 1-2x Sehari

Cara Minum Phytochi  sesuai kondisi usia

  • anak kecil / balita     15  – 30 ml /hari
  • usia >12 tahun           30 – 60 ml /hari
  • menjaga kesehatan   30 – 60 ml/ hari

Cara minum phytochi  sesuai dengan kondisi penyakit

  • Penyakit ringan     60 – 90 ml /hari
  • Penyakit sedang    90 – 150 ml / hari
  • Penyakit  berat     >180 ml /hari

NB : -> 1 Sloki Phytochi setara dengan 30ml (tutup botol)

-> Diminum dalam keadaan perut kosong lebih efektif

-> Dianjurkan minum air putih secukupnya

-> Jika phytochi sudah dibuka sebaiknya disimpan didalam kulkas atau tempat sejuk

-> Hindarkan dari panas matahari langsung atau panas dalam mobil

Testimoni - Testimoni Phytochi

Testimoni – Testimoni Phytochi

Artikel Lain tentang Phytochi

Bagi Anda yang berminat dan ingin order silahkan hubungi CS kami dikontak person yang terdapat disebelah kanan website ini. Untuk pembelian silahkan hubungi nomor telepon dan rekening bank contact person disebelah kanan.

You may also like...

%d bloggers like this: