Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Pengertian Diabetes atau penyakit kencing manis

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal – Diabetes adalah penyakit jangka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah yang sangat tinggi. Sel-sel dalam tubuh manusia membutuhkan energi dari gula (glukosa) untuk bisa berfungsi dengan normal. Yang biasanya mengendalikan gula dalam darah adalah hormon insulin.

Diabetes adalah suatu penyakit dimana tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau insulin tidak bekerja dengan baik. Oleh karena itu akan menyebabkan gula darah meningkat saat diperiksa.

Penderita diabetes memiliki kadar gula darah yang tinggi. Ini disebabkan karena pankreas tidak dapat memproduksi insulin ataupun otot, lemak dan sel-sel hati tidak merespon insulin secara normal. Ataupun kedua-duanya.Sebuah analogi yang cukup pas menggambarkan hal ini disampaikan oleh Mistra dalam bukunya 3 Jurus Melawan Diabetes Mellitus. Mistra menganalogikan hormon insulin sebagai sopir angkutam umum sebuah kota. Jika para supir angkutan kota mogok massal, orang-orang akan berkumpul ditepi jalan menanti jasa angkutan. Orang-orang (calon penumpang) ini diibaratkan sebagai gula dalam darah. Jika hormoninsulin tidak ada atau sedikit jumlahnya maka gula yang ada dalam darah tidak dapat terangkut sehingga menyebar diseluruh pembuluh darah.

Penyebab dan gejala  Penyakit Diabetes

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Orang yang tubuhnya membawa gen diabetes, belum tentu akan menderita penyakit gula, karena masih ada beberapa faktor lain yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit ini pada seseorang, yaitu antara lain makan yang berlebihan/kegemukan, kurang gerak atau jarang berolahraga dan kehamilan.

Penyebab terjadinya diabetes mellitus

  1. Makan yang berlebihan menyebabkan gula dan lemak dalam tubuh menumupuk secara berlebihan. Kondisi tersebut menyebabkan kelenajr pankreas terpaksa harus bekerja keras memproduksi hormon isnulin untuk mengolah gula yang masuk. Jika suatu saat pankreas tidak mampu memenuhi kebutuhan hormon insulin yang terus bertambah, maka kelebihan gula tidak dapat terolah lagi dan akan masuk ke dalam darah serta urine (air kencing). Data statistik di Amerika menunjukkan bahwa 70% dari total penderita diabetes mellitus, merupakan orang yang memiliki berat berlebih (obessitas).2. Pada saat tubuh melakukan aktivitas/gerakan, maka sejumlah gula ajan dibakar untuk dijadikan tenaga gerak. Sehingga jumlah gula dalam tubuh akan berkurang dan dengan demikian kebutuhan akan hormon insulin juga berkurang.3. Pada saat hamil, untuk memenuhi kebutuhan pertumbuahn janinnya, seorang ibu secara naluri akan menambah jumlah konsumsi makanannya, sehingga umumnya berat badan dan ibu hamil akan naik sekitar 7-10 kg. Pada saat penambahan jumlah konsumsi makanan tersebut terjadi, jika ternyata produksi inuslin kurang mencukupi, maka akan timbul gejala penyakit diabetes mellitus.

Makanan penyebab penyakit diabetes adalah :

  • Makanan kue yang memiliki gula tinggi , Salah satu makanan penyebab diabetes adalah makanan kue yang terdapat gula tinggi di dalamnya. Hal inilah yang bisa menyebabkan penyakit diabetes atau penyakit kencing manis ini datang dan muncul. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dengan baik dan benar, dengan cara menghindarkan makanan makanan kue yang memiliki gula tinggi di dalamnya. Agar penyakit ini dapat segera sembuh dengan cepat, yang pada dasarnya penyakit ini, bisa berbahaya, jika tidak diatasi dengan penanganan yang cepat dan tepat.
  • Makanan yang memiliki lemak tinggi , Salah satu makanan penyebab diabetes adalah makanan yang memiliki lemak tinggi, seperti daging. Hal inilah yang bisa memicu penyakit diabetes atau kencing manis ini datang dan muncul. Oleh sebab sebab itu, Anda harus menghindarkan makanan daging ini, agar penyakit ini dapat segera sembuh, yang pada dasarnya penyakit ini, bisa berbahaya jika tidak ditangani dengan tindakan yang tepat dan cepat.
  • Minuman susu
    Salah satu minuman atau makanan penyebab diabetes adalah dengan meminum susu. Pada dasarnya susu ini sangat bagus untuk kesehatan, tetapi disisi lain susu ini juga bisa memicu terjadinya penyakit diabetes ini datang. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kesehatan dengan baik, agar penyakit ini tidak mudah menyerang pada diri Anda, yang pada intinya penyakit ini, bisa berbahaya, jika tidak segera diatasi atau di tangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat.
  • Makanan yang memiliki karbohidrat tinggi
    Salah satu makanan penyebab diabetes adalah makanan yang memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi, seperti pasta putih, nasi putih, dan roti putih. Hal inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit diabetes ini datang dan muncul. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan baik dan benar, dengan cara memilih makanan berupa gandum. Agar penyakit ini dapat segera sembuh. Yang pada dasarnya penyakit ini bisa berbahaya jika tidak segera diatasi atau di tangani dengan tindakan yang tepat dan cepat.
  • Makanan yang berminyak
    Salah satu makanan penyebab diabetes adalah makanan yang memiliki minyak tinggi, seperti makanan kentang dan lain lain. Hal inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit diabetes ini datang. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dengan baik, agar penyakit ini tidak mudah menyerang pada diri Anda, yang pada dasarnya penyakit ini, bisa berbahaya, jika tidak segera diatasi atau di tangani dengan tindakan yang tepat dan cepat.
  • Mengkonsumsi jus buah
    Salah satu minuman atau makanan penyebab diabetes adalah dengan seringnya mengkonsumsi jus buah yang memiliki kandungan gula yang sangat tinggi di dalamnya. Hal inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit diabetes ini datang. Oleh sebab itu, Anda harus bisa, menjaga kondisi kesehatan dengan baik dan benar, agar penyakit ini tidak mudah menyerang pada diri Anda, yang pada dasarnya penyakit ini bisa berbahaya, jika tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.
Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Gejala – gejala diabetes

  • Lemahnya fungsi saraf
    Salah satu penyakit gejala diabetes ini adalah bisa terjadi lemahnya fungsi pada saraf. Hal inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit diabetes ini datang dan muncul. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dengan baik dan benar, agar penyakit diabetes atau kencing manis tidak mudah menyerang pada tubuh atau badan Anda, yang pada intinya penyakit ini, bisa berbahaya, jika telat dalam penanganan atau tindakan.
  • Lapar yang sangat mudah terjadi secara terus menerus
    Salah satu penyakit gejala diabetes adalah bisa menimbulkan lapar yang mudah terjadi secara terus menerus. Hal inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit diabetes atau kencing manis. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dengan baik dan benar, agar penyakit ini tidak mudah menyerang pada Anda, yang pada intinya penyakit ini, bisa berbahaya, jika telat dalam penanganan atau tindakan.
  • Buramnya penglihatan
    Salah satu penyakit gejala diabetes adalah buramnya penglihatan terhadap sesuatu apapun. Hal inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit diabetes ini terjadi. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dengan baik dan benar, agar penyakit ini tidak mudah terjadi pada diri Anda, yang pada intinya penyakit ini, bisa berbahaya, jika tidak segera diatasi atau di tangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.
  • Turunnya berat badan
    Salah satu penyakit gejala diabetes selanjutnya adalah bisa menyebabkan turunnya berat badan. Hal inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit diabetes atau kencing manis ini datang. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dengan baik dan benar, yang pada intinya penyakit ini, bisa berbahaya, jika tidak segera diatasi atau di tangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.
  • Meningkatnya nafsu makan
    Salah satu penyakit gejala diabetes adalah dengan meningkatnya nafsu makan. Hal inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit ini datang dan muncul. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dengan baik dan benar, agar penyakit ini, tidak mudah menyerang pada diri Anda, yang pada intinya, penyakit ini bisa berbahaya, jika telat dalam penanganan atau tindakan.

Untuk penderita penyakit diabetes kering, maka Anda bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan dibawah ini :

  • Cabai : cabai bukanlah sayuran yang harus dijauhi, namun cabai merupakan salah satu rempah-rempah bumbu dapur yang sangat baik untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit diabetes karena adanya kandungan zat karotenoid didalamnya yang bisa membantu dalam menstabilkan kadar gula darah didalam tubuh.
  • Kedelai : Kedelai adalah salah satu jenis makanan yang kandungan gizi protein didalamnya stabil. Dan selain itu, protein yang dibutuhkan karena akan membantu dalam mengurangi pengeluaran urin yang tinggi. Dan efek positif dari protein yang pastinya bisa sangat bermanfaat dalam memetabolisme tubuh Anda dengan baik.
  • Pare
    Kebanyakan orang tidak suka makan pare. Karena rasanya yang pahit membuat mereka menghindarinya. Padahal, pare merupakan salah satu jenis makanan yang sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit diabetes kering karena adanya kandungan zat besi, serat dan juga kalsium didalamnya dengan jumlah yang sesuai. Dan selain pare, beberapa jenis tanaman yang mempunyai rasa pahit dan sangat baik dalam membantu penyakit diabetes kering atau basah, karena kandungan gula yang ada didalamnya rendah.
  • Gandum
    Gandum adalah salah satu jenis makanan dengan kandungan neta glucan didalamnya yang dipercaya bisa membantu dalam menurunkan kadar kolesterol serta gula darah yang dibutuhkan bagi penderita penyakit diabetes kering. Selain itu, Anda bisa mengonsumsi gandum setiap harinya karena Anda tidak akan mengalami lonjakan gula darah meski mengonsumsinya setiap hari.

Hindarilah beberapa jenis makanan dibawah ini

  • Permen, makanan ini adalah makanan dengan kandungan gizi yang rendah dan karbohidrat yang rendah sehingga akan membuat berat badan bertambah dan kadar gula darah naik.
  • Jus buah, jus buah merupakan jus yang kurang baik jika dikonsumsi oleh pendrita penyakit diabetes. Mengapa demikian? Karena kandungan gula yang ada didalamnya akan menyebakan kenaikan pada kadar gula darah didalam tubuh.
  • Kismis
    makanan seperti kismis atau juga buah yang lain yang menjadi pilihan baik dibandingkan dengan Anda mengemil kue, namun hal ini akan mengakibatkan kenaikan pada gula darah Anda.
  • Pancake
    Satu piring pancake adalah penyebab dari kenaikan karbohidrat didalam tubuh, dan selain itu juga menadii salah satu pilihan sarapan yang terburuk yang dikonsumsi bagi penderita penyakit diabetes.
  • Kentang goreng
    makanan ini mungkin menjadi makanan yang disukai oleh banyak orang, namun makanan ini juga merupakan makana penambah berat badan dan pada akhirnya beresiko besar mengalami kenaikan gula darah didalam tubuh.

Cara Mencegah Penyakit Diabetes  :

  • Hindari makanan yang berlemak tinggi.
  • Kontrol asupan gula yang masuk kedalam tubuh.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung pemanis buatan.
  • Lakukan olahraga secara rutin minimal 3 kali seminggu.
  • Perbanyak mengkomsumsi air putih dan kurangi teh manis.
  • Makan-makanan yang berserat dan sehat seperti buah dan sayuran.
  • Istirahat yang cukup dan hindari stres yang berlebihan.

Produk Naturally Plus S lutena dan Izumi Herbal terbaik untuk terapi Penyakit Diabetes Anda 

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Super Lutein

SUPER LUTEIN adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER kandungan karotenoid sayuran dan buah buahan juga dha.

Apa itu SUPER LUTEIN ? SUPER LUTEIN adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying

 

 

Komposisi

Di masa lalu, orang hanya fokus pada lima jenis nutrisi – protein, karbohidrat, lemak, vitamin, dan mineral, kemudian serat makanan dimasukkan sebagai nutrisi keenam. Dalam beberapa tahun terakhir sebuah penelitian tentang oksigen aktif mengalami kemajuan, Fitonutrien dijadikan fokus penelitian dan sekarang dianggap sebagai nutrisi yang ketujuh. Karotenoid adalah kunci yang mewakili Fitonutrien yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh. Bagi mereka yang ingin melakukan diet seimbang, karotenoid harus lebih diperhatikan.

Penyakit Diabetes Sembuh Dengan S Lutena

Kasus penyakit diabetes yang sudah menahun, akut dengan luka yang tidak kunjung sembuh, ternyata bisa pulih kembali setelah konsumsi SLutena dari Naturally Plus selama 3 bulan.Dengan  perkembangan luka diabetes yang berangsur – angsur membaik dari waktu ke waktu dalam proses terapi menggunakan S Lutena dari Naturally Plus.

 

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

S.Lutena (Versi indonesia dari Super Lutein) merupakan terobosan baru herbal alami dari negeri Jepang yang terbukti ampuh menjaga kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. SuperLutein atau S.Lutena selain digunakan sebagai herbal untuk terapi berbagai macam penyakit, juga bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh. Sudah lebih dari 1.4 juta orang yang mengkonsumsi dan merasakan manfaat yang sangat besar dari herbal ini.

Salah satu keistimewaan S.Lutena adalah dari sisi proses pembuatannya yang melalui proses yang sama sekali tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam SuperLutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini berbeda jauh dengan suplemen lainnya yang relatif sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

S.Lutena merupakan ekstrak dari berbagai jenis sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, disamping mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Herbal ini merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini S.Lutena (SUPERLUTEIN) telah menjadi suplemen kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

 

Manfaat Pada S.Lutena

S.Lutena juga mengandung komposisi nutrisi dan herbal penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, sehingga produk ini terbukti sangat efektif membantu proses terapi :

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

  • Jantung Koroner
  • Kanker
  • Darah Tinggi
  • Stroke
  • Tumor
  • Diabetes Melitus
  • Kolesterol
  • Migrain
  • Rabun Jauh / Dekat
  • Rabun Senja
  • Katarak
  • Mata Silindris
  • Mata Minus / Plus
  • Nyeri Haid/Haid Tidak Lancar
  • Kulit Kering
  • Sembelit
  • Hepatitis
  • Sakit Ginjal
  • Sakit Pinggang
  • Nyeri Sendi
  • Borok / Luka
  • Periodontosis
  • Arteriosklerosis
  • Eksim, dll.

Prinsip utama dalam terapi S.Lutena adalah kesabaran dan ketelatenan dalam konsumsinya, tidak boleh tergesa-gesa. Kebanyakan orang mengharapkan kesembuhan instan hanya dengan mengkonsumsi beberapa kapsul saja, itu sebenarnya bukan hal yang mustahil semua tergantung dengan berat ringannya penyakit dan baik tidaknya metabolisme tubuh. Rata-rata dalam terapi penyakit berat perlu waktu dan tidak boleh putus asa. Karena bila berhenti ditengah jalan akan sia-sia saja apa yang dilakukan selama ini.

.

Keunggulan Utama S.Lutena

  • S.Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
  • S.Lutena merupakan produk hasil kerja sama beberapa perusahaan farmasi ternama : – KEMIN IDUSTRY, Inc., membuat bahan baku “FloraGLO Lutein”, proses dipantenkan. – RIKEN VITAMIN Co., Ltd, membuat bahan baku ‘crocetin’. Perusahaan spesialis research & ektraksi pigmen warna dari bahan baku alami. – ALIMEN INDUSTRY Co., Ltd. – Zeria Pharmaceutical Co., Ltd.
  • Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP
  • Mendapat sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation)
  • Setiap dua tahun, sejak 1999, S.Lutena melakukan ‘self eliminate’ & upgread kualitas
  • FloraGLO Lutein dipantenkan di banyak negara: AS, Jepang, Australia, Uni Eropa (Finlandia, Jerman, Yunani, Perancis, Denmark, Inggris, Belanda, Swedia, Lexumbourg, Portugal, Itali, Belgia, Irlandia)
  • FloraGLO memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) yang berarti “Worldwide Recognition”
  • Berkat S.Lutena, Naturally Plus menjadi anggota NNFA JAPAN (National Nutritional Foods Assotiation of JAPAN
  • Direkomendasikan oleh JAPANESE ASOTIATION OF ADULT DISEASE
  • Mendapat penghargaan “Gold Metal for First Consumption Brand 2004” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan “No. 1 Brand Consumption Assotiation, 2006” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan, “10 Best Health Supplement” pada Asia Pasific The Most Competitive Edge, 2006
  • No. 1 Anti Cancer-Food in Japan

 

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

:

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

Silahkan perhatikan, bagaimana efektifnya herbal SLutena dari Naturally Plus bekerja menyembuhkan penyakit diabetes, serta meregenerasi daging dan kulit pada bagian tubuh yang telah lama luka dan menghitam

Untuk produk Herbal lainnya yang terbaik untuk penyakit diabetes Anda

  • Mulailah dengan pola hidup sehat dengan konsumsi makanan yang sehat alami istirahat yang teratur
  • Minum Suplemen Herbal Alami dari Naturally Plus Mirtoplus dan Izumio untuk terapi atau mencegah terjadinya datangnya penyakit
  • Bisa Juga minum Herbal Alami dari Bintang Sejagat Kmuricata dengan Amazon Berries atau Amazon Plus , karena produk bintang sejagat memiliki Antioksidan yang tinggi untuk menangkal Radiasi.
  • Atau Herbal Alami dari Deral Phytochi herbal segala Penyakit yang terkenal dengan ektrak 16 herbal alami , herbal pilihan dengan rempah- rempah yang memberikan banyak khasiat dan manfaat.
  • Bisa juga dengan Produk AHB Cody juise mengandung 20 macam buah – buahan dan tambahan cordydaylite dengan Codi kinds mengandung propolis, gamat dan Cordyceps yang memiliki banyak manfaat dan khasiat.

 Cara Pemesanan Super Lutein / S Lutena / Izumio

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kontak Person di Sebelah kanan web.

Baca Juga Artikel Mengenai Herbal terbaik untuk terapi Diabetes Anda

Terapi Penyakit Diabetes Dengan Herbal

 

You may also like...

%d bloggers like this: