Terapi Kanker Mata Retinoblastoma Dengan S Lutena

Terapi Kanker Mata Retinoblastoma Dengan S

Lutena

Kanker Mata  ( retinoblastoma)

Terapi Kanker Mata Retinoblastoma Dengan S Lutena

Kanker mata (retinoblastoma) adalah kanker yang terjadi pada daerah di belakang mata yang peka terhadap cahaya (pada retina). Kanker mata dapat memengaruhi orang-orang dari segala usia, namun pada umumnya penyakit ini menyerang anak-anak yang berumur kurang dari 5 tahun. Berdasarkan penelitian American Cancer Society, banyaknya anak-anak yang didiagnosis terserang kanker mata mencapai 200 ratus orang setiap tahun. Kanker dapat menyerang salah satu maupun kedua mata dengan cara menyebar ke kantung mata dan ke otak (melalui saraf penglihatan).

Penyebab terjadinya kanker mata adalah tidak adanya gen yang bersifat menurunkan tumor. Pada umumnya, kanker mata diturunkan berdasarkan gen keturunan.

Gejala Kanker Mata / Eye Cancer yaitu : 

  • Pupil berwarna putih.
  • Mata juling (strabismus)
  • Mata nyeri dan merah
  • Gangguan penglihatan
  • Iris pada kedua mata memiliki warna yang berlainan
  • Terjadi kebutaan

Jenis Penyakit kanker mata lainnya

  • Retinoblastoma atau dikenal juga sejenis kanker mata yang merupakan penyakit kanker yang menyerang daerah dibelakang mata atau daerah yang peka terhadap rangsangan cahaya tepatnya di retina. Penyebab kanker mata jenis ini umumnya disebabkan oleh gen keturunan .
  • Ada lagi jenis penyakit kanker melanoma pada mata yaitu sejenis penyakit kanker yang langka yang bisa mempengaruhi beberapa daerah disekitar bagian mata, seperti iris , koloid dan ciliary body. Tapi jenis penyakit mata yang sering paling dialami oleh penderita mata yaitu choroidal melanoma yaitu merupakan sel yang berasal dari perkembangan sel melanosit yaitu sel yang memiliki kandungan pigmen gelap yang biasanya mendefinisikan pewarnaan pada kulit. melanosit itu sendiri sebenarnya tidak secara eksklusif terhadap kulit saja tetapi juga pada mata, rambut, dan lapisan lainnya yang terdapat pada organ tubuh manusia. meskipun sebagian berpendapat bahwa penyebab dari melanoma okular ini disebabkan oleh paparan sinar matahari , akan tetapi masih belum ada bukti yang kuat mengenai hal ini. tapi salah satu faktor resiko penyebab kanker mata melanoma okular ini bisa disebabkan oleh adanya pigmentasi yang tidak sewajarnya atau abnormal pada mata.
Terapi Kanker Mata Retinoblastoma Dengan S Lutena

Terapi Kanker Mata Retinoblastoma Dengan S Lutena

Gejala kanker jenis melanoma mata
:> Penglihatan lama kelamaan menjadi kabur pada satu mata
:> Timbulnya bintik-bintik gelap pada iris mata atau berubahnya pada warna pada iris
:> Munculnya bintik kecil pada mata yang disebut juga sebagai floaters
:> iritasi parah pada mata yang menyebabkan mata menjadi merah” dan terasa perih
:> mata menjadi melotot
:> hilangnya penglihatan pada perifer

Gejala kanker Retinoblastoma
:> Mata berubah menjadi juling
:> Perubahan warna pada pupil , dimana pupil menjadi berwarna putih
:> iritasi mata yang menimbulkan mata perih dan merah
:> mengalami gangguan penglihatan pada mata
:> warna iris pada kedua mata berbeda
:> menimbulkan kebutaan pada mata

Kanker mata yang kita ketahui selama ini tidak hanya satu jenis penyakit kanker mata. Dalam penggolongannya, jenis – jenis kanker mata dapat terbagi menjadi :

  • Eksoftalamus : penonjolan abnormal pada salah satu atau pada kedua bagian mata
  • Hordeolum     : suatu infeksi pada satu atau  beberapa kelenjar ditepi atau  dibawah kelopak mata. Bisa terbentuk lebih dari 1 hordeolum pada saat yang bersamaan dan biasanya timbul dalam beberapa hari dan bisa sembuh secara spontan.
  • Intraokular : kanker yang berkembang dibagian terisolasi mata dan tumor yang terletak dibagian belakang   mata. Pada dasarnya segala penyakit memiliki cara terapi tersendiri sesuai dengan jenis penyakit dan sesuai tingkat keparahan bibit – bibit penyakit yang sudah berkembang. Hal ini juga berlaku pada penyakit kanker mata baik masih pada tingkat dini maupun stadium lanjut.
Terapi Kanker Mata Retinoblastoma Dengan S Lutena

Terapi Kanker Mata Retinoblastoma Dengan S Lutena

Dalam dunia kedokteran, beberapa hasil studi dan penelitian para ahli terdapat alternatif yang tersedia untuk terapi penyakit kanker mata, seperti :

  • Biopsi Tumor Iris Tumor dapat terbentuk di iris dan memperluas dari tubuh ciliary ke bagian depan mata (segmen anterior). Ketika  mereka didokumentasikan untuk tumbuh, adalah masalah besar dan Menyebabkan atau diduga spesialis kanker ganas mata Anda mungkin menyarankan biopsi. Meskipun pemeriksaan bisa sangat akurat untuk membuat diagnosis klinis, setelah melihat patolog di sepotong (spesimen biopsi) dapat membantu memastikan. Jarum tajam telah dimasukkan melalui kornea untuk menembus sel-sel tumor. Ini disebut aspirasi jarum halus biopsi (bajah). Enuklasi Bedah Enukleasi ini paling sering digunakan untuk menghilangkan tumor berukuran besar mata. Hal ini karena jumlah radiasi yang diperlukan untuk membunuh tumor yang mengisi sebagian besar mata adalah terlalu banyak mata untuk berdiri. Dalam bulan sampai tahun, banyak pasien yang diterapai dengan radiasi untuk melanoma okular besar kehilangan visi, mengembangkan glaukoma, atau mata mereka akan kehilangan mata.
  • Brachytherapy Plak adalah terapi yang paling banyak digunakan untuk melanoma Choroidal dan memberikan dosis radiasi sangat terkonsentrasi pada tumor (dengan radiasi yang relatif kurang jaringan sehat di sekitarnya). Plak radioaktif juga dapat disebut sebagai “implan radiasi” atau “sumber radioaktif.”  Plak brachytherapy biasanya digunakan sendiri. Sumber radiasi yang digunakan untuk brachytherapy datang dalam bentuk kecil “beras berukuran” biji radioaktif. Benih ini melekat dalam mangkuk emas atau baja yang disebut plak. Dosis radiasi dikirim ke tumor ditentukan oleh jumlah, jenis dan kekuatan bibit yang digunakan dan lamanya waktu dari implan. Dosis ini juga akan tergantung pada ukuran tumor dan lokasinya. Pastikan mata spesialis kanker Anda telah melakukan perbandingan antara berbagai jenis mata plak yang tersedia (misalnya yodium-125 dan paladium-103) sebelum operasi. Meskipun keduanya dapat menghancurkan tumor, plak yang memberikan radiasi kurang makula Anda, saraf optik dan fovea akan menawarkan kesempatan terbaik untuk menjaga visi Anda (dari waktu ke waktu). Penempatan plak dilakukan di ruang operasi. Selama prosedur, spesialis kanker mata akan melampirkan plak ke dinding mata, yang meliputi dasar tumor intraokular.
  • Kemoterapi    Umumnya mengacu pada penggunaan untuk terapi kanker, tutup mata dan orbit. Metode ini dapat mengekspos seluruh tubuh dengan dosis yang signifikan dari kemoterapi. Ini tempat di atas area tumor atau terpengaruh dan membatasi kemungkinan sistemik (seluruh tubuh) efek samping. Kemoterapi biasanya diresepkan untuk menyerang atau menghancurkan tumor pasien atau kanker.

Meskipun terdapat berbagai alternatif terapi yang tersedia untuk kanker mata, namun pada dasarnya manusia dapat mencegah faktor – faktor penyebab kanker mata ini. Pencegahan yang dapat dilakukan, seperti :

  • Hentikan pengusapan mata apabila mata terkena debu. Gunakan bahan kimia untuk meredakan rasa sakit akibat debu pada mata yang sifatnya tidak menimbulkan efek samping yang lain.
  • Perbanyak makanan berserat
  • Kurangi konsumsi makanan berlemak
  • Menjaga pola hidup yang sehat dan seimbang
  • Konsumsi makanan yang mengandung vit. A dan C untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh dan mata
  • Kurangi makanan yang mengandung zat – zat kimiawi barbahaya
  • Rajin – rajinlah untuk berkonsultasi dengan dokter. Semua upaya pencegahan yang tertera diatas dapat kita laksanakan dalam kehidupan sehari – hari. Apabila rutin untuk dilaksanakan tentunya kita terhindar dari penyakit kanker mata.

Jadi, penyakit kanker termasuk kedalam penggolongan penyakit kronis yang sifatnya sangat berbahaya dan dapat dibagi dalam beberapa jenis. Namun, pada dasarnya penyakit ini dapat di terapi dengan alternatif terapi dengan herbal tertentu. Semua penyakit dapat dicegah dimulai dari menjaga keseimbangan antara daya tahan tubuh dengan keadaan faktor eksternal di sekeliling kita. Dengan upaya yang rutin dilaksanakan tentunya dapat menghindarkan kita dari berbagai jenis penyakit bahkan penyakit kronis seperti kanker mata sekalipun.

JADIKAN HERBAL SOLUSI MASALAH KESEHATAN ANDA

Dapatkan rekomendasi herbal terbaik dari kami untuk kanker, tumor, darah tinggi, diabetes, disfungsi seksual, dan berbagai penyakit lainnya. Kami akan pandu Anda secara pribadi untuk mendapatkan herbal yang tepat. ” Dengan Herbal Alami Herbal Penyakit Kanker mata dari Naturally Plus”

Kami sebagai distributor Herbal Alami mempunyai banyak solusi untuk penyakit Kanker mata yaitu dengan mengkonsumsi Herbal alami herbal penyakit mata SLutena yang mempunyai antioksidan yang tinggi dengan dibantu Air Hidrogen.

Slutena adalah : Suplemen herbal terbaik dan terpercaya , herbal alami aman , herbal terbaik berkualitas, terbagus dan No.1 di Dunia dan sebagai herbal yang bagus untuk penyakit ” Super Lutein Mirtoplus ” dan akan sangat baik serta mempercepat terapi jika dikonsumsi bersama dengan  Produk Izumio.

Super lutein mirtoplus merupakan  Makanan yang mengandung ekstrak bilberry (bilberry extract), French maritime pine bark extract, lutein dan zeaxanthin,lycopene, crocetin , a-karoten, β-karoten dengan tambahan kombinasi dari dua bahan aktif gizi, Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™. SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menggabungkan Mirtogenol ® dengan formula karotenoid terbaik dalam SUPER LUTEIN. Mirtogenol ® adalah bahan antioksidan baru yang terbuat dari French maritime pine bark extract Pycnogenol® and standardised bilberry extract Mirtoselect™.. Mereka masing-masing pelopor, Penelitian Horphag dari Swiss dan Indena Italia, bersama-sama bersama-sama mengembangkan Mirtogenol® setelah penelitian yang berdedikasi dalam interaksi kedua bahan tersebut.

Untuk Mengetahui tentang Apa itu Mirtoplus dapat Anda baca Artikel dibawah ini

Air Izumio adalah air dengan kandungan hidrogen lebur yang tinggi. Izumio dibuat dengan melarutkan hidrogen konsentrasi tinggi dalam air mineral yang telah dikeluarkan/ diminimalisir kandungan oksigennya. Dalam proses pembuatanya menggunakan teknologi tinggi untuk peleburan membrane hydrogen dan dikemas dalam empat lapis aluminium film untuk mencegah partikel asing masuk ke dalam kemasan.

 100% Air Hidrogen yang pembuatannya menggunakan teknologi tinggi yang telah dipatenkan, dikemas dalam empat lapis segel “Super Vacuum Aluminum Film” guna menjaga kemurnian “Active Hydrogen” yang ada di dalamnya.

Izumio terbukti mampu mengurangi radikal bebas, memperbaiki kerusahakan sel & organ, mencegah penuaan, serta meremajakan kulit & organ tubuh. Izumio diproses dengan teknologi tinggi, sehingga memiliki kandungan hidrogen aktif hingga 2.000.000 ppt.

IZUMIO sangat efektif dalam proses penyembuhan berbagai penyakit berat dan ganas, serta penyakit lainnya yang umumnya susah diterapi dengan bahan kimia seperti AIDS, Alergi, Diabetes, Penyakit Pernafasan, Infeksi Penyakit Kulit, Gangguan Pencernaan, Osteoarthritis, Penyakit Syaraf, dll

Mengapa Kita Membutuhkan IZUMIO ?

  • Karena dari 15 liter udara yang kita hirup sehari, 11 liter berubah menjadi radikal bebas
  • Karena 2 % zat sisa dalam tubuh setelah pembakaran berubah menjadi radikal bebas , Radikal bebas adalah penyebab utama penyakit masyarakat saat ini, bahkan termasuk penyakit  kanker
  • Radikal bebas secara serampangan akan mencari target dalam tubuh lalu memaksa diri bergabung dengan target di sekitaran sel
  • Radikal bebas merusak ikatan sel asli (termasuk rantai DNA) dan membunuh sel
  • Hidrogen aktif dalam IZUMIO mempengaruhi radikal bebas dan mengubahnya menjadi zat tak berbahaya bahkan menjaga sel
  • IZUMIO mengandung hidrogen aktif tertinggi di dunia; 2.000.000 ppt
    Potensi Reduksi Oksidasi IZUMIO sangat tinggi; -500 ~ -700 mV

Radikal bebas adalah molekul yang kekurangan satu elektron yang membuat molekul tersebut tidak stabil & selalu berusaha mengambil elektron dari molekul atau sel lain. Radikal bebas dihasilkan dari proses metabolisme dalam tubuh atau akibat faktor asupan dari luar, seperti asap rokok, sinar ultraviolet, zat kimia dalam makanan dan zat pencemar lainnya. Penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas bersifat kronik, butuh waktu lama untuk benar-benar penyakit tersebut tampak nyata. Contoh penyakit akibat radikal bebas antara lain, sakit jantung, diabetes, stroke, dan darah tinggi. Radikal bebas juga merupakan salah satu penyebab utama penuaan. Untuk mencegah & mengurangi penyakit-penyakit tersebut, maka diperlukan antioksidan sebagai pembuang radikal bebas.

Nah Herbal Alami  Super lutein mirtoplus dan izumio adalah dua produk luar biasa dari Naturally Plus , sebuah perusahaan raksasa yang berpusat di jepang . Kedua produk ini benar – benar mampu meremajakan tubuh kita dengan sangat cepat luar dan dalam serta mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker mata Anda. Produk Naturally plus lainnya yang dapat memberikan solusi untuk penyakit kanker mata Anda adalah Slutena dan superlutein.

Untuk Anda yang ingin order bisa datang langsung ke Distributor Herbal Alami paten dan terpercaya agen Herbal terpercaya berpusat di Tangerang dengan setiap hari pengiriman dengan akses keseluruh wilayah yang berada di Indonesia baik di pulau jawa, sumatra , kalimantan , sulawesi , bali dan papua . Dengan jasa pengiriman melalui JNE, TIKI, POS INDONESIA, DAKOTA atau jasa pengiriman lainnya yang terpercaya.

Untuk Harga dan ongkir dapat langsung hubungi CS kami di kontak person yang tertera di Bawah website ini.

Terapi Kanker Mata Retinoblastoma Dengan S Lutena

You may also like...

%d bloggers like this: