Penyakit Diabetes Tipe 2


Penyakit Diabetes Tipe II

 

Apakah Diabetes Mellitus Tipe 2?

Diabetes Mellitus Tipe 2 adalah kondisi medis yang ditandai dengan ketidakcukupan atau gangguan fungsi insulin. Insulin adalah suatu hormon yang mengatur ambilan glukosa, sumber energi yang penting untuk tubuh. Tanpa insulin, glukosa tidak dapat memasuki sel dan tetap berada di dalam aliran darah, menyebabkan kadar glukosa darah tinggi. Penyebab gejala, seperti peningkatan rasa haus dan berkemih, rasa lelah dan kehilangan berat badan yang tidak dapat dijelaskan. Diabetes tipe 2 sering ditemukan pada orang-orang yang kelebihan berat badan karena kadar lemak yang tinggi, terutama pada daerah perut, diketahui menyebabkan tubuh menjadi resisten terhadap efek insulin (resistensi insulin).

Penyakit Diabetes adalah penyakit jangka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah yang sangat tinggi. Sel-sel dalam tubuh manusia membutuhkan energi dari gula (glukosa) untuk bisa berfungsi dengan normal. Yang biasanya mengendalikan gula dalam darah adalah hormon insulin. Jika tubuh kekurangan insulin atau muncul resistansi terhadap insulin pada sel-sel tubuh, kadar zat gula (glukosa) darah akan meningkat drastis. Inilah yang memicu dan menjadi penyebab penyakit diabetes (diabetes melitus).

Oleh karena itu, meskipun insulin ada, tubuh tidak mampu berespon terhadap insulin tersebut secara adekuat. Tidak seperti Penyakit diabetes tipe 1, yang dapat dikendalikan dengan injeksi insulin ke dalam tubuh secara teratur, penderita diabetes tipe 2 biasanya tidak memerlukan injeksi insulin tetapi harus menurunkan berat badan mereka untuk memperbaiki resistensi insulin. Perubahan gaya hidup, seperti berhenti merokok, menghindari minum alkohol, mempertahankan diet sehat dan menghindari makan terlalu banyak makanan bergula, sangat penting untuk mengendalikan diabetes tipe 2. Apabila diabetes tidak terkendali, hal ini dapat menyebabkan komplikasi yang berpotensi mengancam jiwa, seperti stroke, serangan jantung dan penyakit jantung koroner.

Diabetes melitus tipe 2 – yang dahulu disebut diabetes melitus tidak tergantung insulin (non-insulin-dependent diabetes melitus/NIDDM) atau diabetes onset dewasa – merupakan kelainan metabolik yang ditandai dengan kadar glukosa darah yang tinggi dalam konteks resistensi insulin dan defisiensi insulin relatif.

Penyakit diabetes melitus jenis ini merupakan kebalikan dari diabetes melitus tipe 1, yang mana terdapat defisiensi insulin mutlak akibat rusaknya sel islet di pankreas. Gejala klasiknya antara lain haus berlebihan, sering berkemih, dan lapar terus-menerus. Diabetes tipe 2 berjumlah 90% dari seluruh kasus diabetes dan 10% sisanya terutama merupakan diabetes melitus tipe 1 dan diabetes gestasional. Kegemukan diduga merupakan penyebab utama diabetes tipe 2 pada orang yang secara genetik memiliki kecenderungan penyakit ini.

Diabetes tipe 2 pada mulanya diatasi dengan meningkatkan olahraga dan modifikasi diet. Bila kadar glukosa darah tidak turun melalui cara ini, pengobatan misalnya dengan metforminatau insulin, mungkin diperlukan. Pasien yang menggunakan insulin harus memeriksa kadar glukosa darah secara rutin.

diabetes Tipe 2

diabetes Tipe 2

Kondisi-kondisi yang Menjadi Penyebab Diabetes Tipe 2

Kadar gula darah biasanya dikendalikan oleh hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas, organ yang terletak di belakang lambung. Insulin berfungsi untuk memindahkan zat gula dari darah ke sel-sel tubuh yang akan mengubahnya menjadi energi.

Tetapi organ pankreas dalam tubuh penderita diabetes tipe 2 tidak memproduksi cukup insulin untuk menjaga keseimbangan kadar zat gula darah. Hal ini juga dapat terjadi karena tubuh tidak bisa menggunakan insulin secara efektif.

Langkah-langkah Pengobatan Diabetes Tipe 2

Meski diabetes tidak bisa disembuhkan, diagnosis dini sangat penting agar diabetes dapat segera ditangani. Pendeteksian dini memungkinkan kadar gula darah penderita diabetes untuk dikendalikan.

Tujuan pengobatan diabetes adalah untuk mempertahankan keseimbangan kadar zat gula darah dan mengendalikan gejala untuk mencegah komplikasi yang mungkin terjadi. Mengubah gaya hidup juga bisa mengendalikan gejala-gejala diabetes tipe 2, misalnya dengan menerapkan pola makan sehat.

Tetapi jenis diabetes ini adalah penyakit yang progresif. Karena itu penderita diabetes tipe 2 biasanya akan membutuhkan obat-obatan untuk menjaga keseimbangan kadar zat gula darahnya. Proses pengobatan umumnya diawali dengan obat dalam bentuk tablet yang kemudian bisa diikuti dengan terapi suntikan, misalnya insulin.

Pengobatan Penyakit Diabetes Tipe II , dengan Herbal penyakit diabetes PHYTOCHI

Apasih Sebenarnya Phitochi ini? Phytochi adalah Extrak dari 16herbal terbaik yang bekerja sinergis untuk memulihkan kesehatan kita semua. PhytoChi adalah Tonik Ekstrak 16 Herbal terbaik dengan rasa yang manis dan menyegarkan, Maha karya dari seorang Herbalis legendaris, Dr. Albert Y Leung yang sudah banyak menulis ensiklopedia tentang Herbal.

Kenapa Phytochi bisa memulihkan kesehatan ? Karena Phytochi Adalah Herbal yang diformulasikan khusus untuk :
1. Membuang Racun (toxin) didalam tubuh
2. Memberikan nutrisi kepada sel sehingga bisa memperbaiki dirinya sendiri
3. Memperlancar peredaran darah sehingga semua sel-sel tubuh mendapatkan makanan dan oksigen
4. Menyeimbangkan semua sistem tubuh.
5. Meningkatkan daya tahan dan Energi Tubuh
Kelima unsur inilah yang akan menyembuhkan segala keluhan kesehatan kita.

PhytoChi diciptakan berdasarkan teori Pengobatan Tradisional China ( TCM ) yang berfungsi untuk menyeimbangkan kerja organ-organ tubuh. Menurut teori ini, kita akan sehat bila organ-organ tubuh bekerjasama secara seimbang.
Bila karena suatu hal terjadi ketidak seimbangan karena salah satu organ tubuh melemah maka organ tubuh lainnya akan bekerja ekstra keras untuk menyeimbangkannya. Inilah yang memicu timbulnya penyakit lain. Keseimbangan kerja organ tubuh dapat terganggu oleh berbagai hal, misalnya akibat stress, gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok dan minuman alkohol berlebihan, memakai obat-obatan secara terus menerus ( untuk pengobatan maupun penyalahgunaan ), lingkungan hidup tercemar serta pola makan yang tidak sehat.

Apakah manfaat dari mengkonsumsi PhytoChi ?

Fungsi dan manfaat PhytoChi yaitu : Detoksifikasi tubuh kita dari polusi yang masuk melalui makanan,air dan udara kemudian Menguatkan Daya Tahan Tubuh dan Menyeimbangkan organ-organ tubuh agar bekerja maksimal yang akan membuat tubuh kita selalu Fit dan Berenergi.

Bagi orang yang sedang mengalami sakit, maka PhytoChi akan bekerja maksimal memulihkan kesehatan sehingga cepat sembuh dari penyakitnya. Dan bagi orang yang sehat, Maka PhytoChi akan bekerja maksimal untuk menjaga dan melindungi tubuhnya agar selalu Fit dan Berenergi.

Penyakit – penyakit apa sajakah yang bisa disembuhkan oleh Phytochi ?

Hampir semua keluhan penyakit bisa di atasi dengan terapi PHYTOCHI, karena sifatnya dan cara kerjanya seperti point 2. Phytochi efektif mengobati berbagai penyakit ganas seperti sakit Jantung, Stroke, Tumor, Infeksi Saluran Kencing, Asam Urat, Diabetes, Kanker Payudara, dll.

Dalam Berapa lamakah konsumsikan, efek penyembuhan terasa ?

Untuk setiap individu berbeda2, biasanya rata-rata dalam 3hari sd 7hari sudah terasa perbedaan.
Reaksi penyembuhan dari phytochi :

  • Proses Penyembuhan
  • Penyebab
    • Badan Terasa Sedikit lebih Hangat
  • Metabolisme Meningkat, mengakibatkan suhu tubuh sedikit Naik
    • Kotoran Hijau / Kehitaman
  • Proses pembuangan toksin dari usus besar
    • Rasa Kembung, Bersendawa dan Buang Angin
  • Proses menormalisasi sistem pencernaan
    • Rasa Lebih sakit pada tempat yang memang sudah sakit
  • Proses pembuangan Toksin ditempat yang bersangkutan
    • Mengantuk dan Keletihan
  • Proses pembuangan Toksin dari dalam pembuluh darah
    • Pening, Rasa oyong dan Keringat Dingin
  • Umumnya pada pasien diabetes & darah tinggi, merupakan proses pembuangan toxin
    • Susah Buang air Besar atau sebaliknya Diare
  • Proses pembuangan toksin dari usus besar
    • Timbul Gatal-Gatal, Keringat Bau
  • Proses Pembuangan Toksin dari kulit
    • Haid Tidak teratur atau Terganggu
  • Proses menormalisasi keseimbangan hormon dalam badan
    • Pilek, Batuk Berdahak, Nafas Menjadi Bau
  • Proses pembersihan kuman atau normalisasi sistem pernafasan
    • Muka sedikit sembab, Kencing Berbau
  • Proses normalisasi Fungsi Ginjal

Apakah Wanita hamil dan balita juga cocok untuk mengkonsumsi PhytoChi ? PhytoChi di ciptakan pada tahun 2001, aman untuk segala usia termasuk wanita hamil dan bayi.Dan yang harus di perhatikan adalah dosis yang disarankan sesuai berat badan si pasien itu sndiri, sperti :

  • Untuk membantu memulihkan kesehatan dari penyakit : 30cc-60cc dosis 2 x Sehari
  • Untuk menjaga kesehatan agar tetap fit : 30cc dosis 1-2 x Sehari
  • Untuk wanita hamil : 15cc-30cc dosis 1-2 x Sehari
  • Untuk bayi 1 bulan sd 2 tahun : 7,5cc-15cc dosis 1-2x Sehari
  • Untuk balita sampai anak2 : 15cc -30cc dosis 1-2x Sehari
  • ( Dosis di atas adalah standar, dosis bisa ditingkatkan sewaktu-waktu sesuai kebutuhan karena 100% aman dan tidak ada efek sampingnya ).

Berikut Testimoni kesembuhan penyakit dengan herbal Phytochi   bisa disimak pada video – video dibawah ini dan tentang phytochi . Video tentang kesaksian yang telah merasakan secara langsung keajaiban phytochi . Bagaimana dengan Anda? mari kita buktikan bahwa phytochi solusi utama kesehatan anda , buka dan simaklah video video testimoni phytochi berikut ini :

Testimoni Ahli Sinshe

Testimoni Kesaksian PhytoChi Bpk. Iwan, penderita kanker usus besar stadium 4

 

Testimoni Dari Kesaksian Hj. Aji Saratul  Penyakit Maag Kronis dan Jantung sembuh setelah minum phytochi

Kesaksian Phytochi Sembuh dari Penyakit Stroke

 

Begitu besarnya manfaat phytochi , dan mereka merasakan langsung keajaiban phytochi , bagaimana phytochi bekerja dan memberikan kesembuhan. Berikut Tetang Phytochi serta manfaat dan khasiat phytochi :

Mengapa kita harus minum PhytoChi dan bukan produk2 Herbal lainnya yang ada di pasaran saat ini ?

PhytoChi adalah Ramuan unik 16 herbal Dr Albert Y leung yang tidak bisa ditiru oleh produk herbal manapun termasuk produk herbal ciptaan Dr Leung sebelumnya. PhytoChi merupakan rangkaian pengalaman lebih dari 50 tahun seorang Dr Albert Y Leung, seorang ilmuwan, pencipta dan herbalis dunia yang legendaris. PhytoChi merupakan penyempurnaan dari semua produk herbal ciptaan Dr Albert Leung.

jika timbul gejala-gejala diatas setelah minum PHYTOCHI, jangan takut… itu hanya sementara karena reaksi penyembuhan dengan membuang racun dalam tubuh, perbanyak minum air putih saja. sehari minimal 8 gelas atau 1,5liter sd 2liter air putih.

Testimoni kesembuhan penyakit dengan herbal Phytochi merupakan keajaiban phytochi yang telah dirasakan oleh mereka yang telah disembuhkan dan merasakan langsung bagaimana phytochi bekerja menyembuhkan banyak penyakit, untuk lebih jelasnya mari kita bahas mengenai phytochi dibawah ini :

Apa Itu Phytochi untuk keterangan lengkapnya pelajari Phytochi, manfaat dan khasiatnya pada Artikel dibawah ini tentang Phytochi obat herbal Penyakit Diabetes.

Phytochi solusi aman untuk kesehatan Anda dan keluarga . Phytochi solusi utama kesehatan Anda , mengapa phytochi sebagai solusi ? 

  • Karena  Phytochi adalah salah satu herbal terbaik yang merupakan ekstrak 16 Herbal terbaik dengan rasa yang manis dan menyegarkan, Maha karya dari seorang Herbalis legendaris, Dr. Albert Y Leung yang sudah banyak menulis ensiklopedia tentang Herbal.
  • Sebagai solusi untuk kesehatan karena Isi dan kandungan Phytochi sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kesembuhan penyakit. Karena Phytochi merupakan solusi terbaik bagi kesehatan Anda dengan cara alami dan seimbang. Kandungan 16 Herbal dalam PhytoChi bekerja sinergis untuk mengembalikan keseimbangan tubuh sehingga tubuh akan kembali bugar, sehat dan berenergi. Yaitu dengan  kandungan phytochi yaitu jamur Reishi, Ginseng Amerika, Ginseng Siberia, Ginseng Tienchi, Polygonum Multiflorum , Mawar china, Bunga Chamomile , Kunyit , Licorice , Kayu manis Cassia, Coix Lacrima Jobi , Aloe Vera , Astragalus Membraneceus, Kulit Jeruk Mandarin , Goji Berry, Schisandra Berry
  • Phytochi bermanfaat mengeluarkan racun, toksin , bakteri dan kuman yang tidak baik dari dalam tubuh kemudian memulihkan dan menyeimbangkan seluruh sistem tubuh seperti sedia kala sehingga tubuh akan menjadi sehat.

    isi Kandungan dan manfaat Phytochi untuk kesehatan

    isi Kandungan dan manfaat Phytochi untuk kesehatan

  • Phytochi merupakan herbal alami yang unik yaitu bekerja dengan 5 fungsi yaitu :  mengeluarkan racun  kemudian mengtoksin, dan memulihkan  serta menyeimbangkan  dan yang terakhir menyehatkan / mengobati.( sedangkan dipasaran 70% produk berfungsi untuk detoksifikasi)
  • Phytochi memiliki izin edar yaitu POM TI 114645 751
  • Phytochi memiliki Pabrik sendiri dengan sertifikat ISO & GMP
  • Phytochi Anti Dopping(bersertifikat)
  • Phytochi herbal halal sehingga dapat dikonsumsi secara aman
  • Phytochi Cocok bagi mereka yang vegetarian karena terbuat dari ramuan atau raciakan herbal – herbal pilihan terbaik
  • Phytochi Aman untuk segala usia , 100% nabati, aman untuk penderita gangguan ginjal
  • Phytochi dapat mengobati penyakit jantung, stroke,migrain, vertigo,asam urat,diabetes, darah tinggi, darah rendah, kolesterol, trigliserida tinggi, kanker payudara, kanker hati, kanker paru-paru,kanker usu, kanker usu , myom, tumor, , kista, ginjal, sakit tulang belakang, nyeri haid, keputihan, infeksi saluran kencing, kecanduan alkohol,kecanduan narkoba, kecanduan rokok, syaraf kejepit, TBC, wasir , rematik, sinusitis, parkison , dll

Khasiat dan Manfaat Phytochi untuk kesehatan

Phytochi memiliki manfaat yang sangat penting bagi kesehatan yaitu membantu proses penyembuhan dan menjaga keseimbangan kerja organ tubuh. Ini bisa terjadi karena Phytochi :

  • membuang racun-racun dalam tubuh;
  • melengkapi nutrisi yang dibutuhkan organ tubuh;
  • melancarkan peredaran darah;
  • menguatkan energi organ-organ tubuh.

Fungsi dan manfaat PhytoChi yaitu :

  • Detoksifikasi tubuh kita dari polusi yang masuk melalui makanan,air dan udara kemudian Menguatkan Daya Tahan Tubuh dan Menyeimbangkan organ-organ tubuh agar bekerja maksimal yang akan membuat tubuh kita selalu Fit dan Berenergi.

Bagi orang yang sedang mengalami sakit, maka PhytoChi akan bekerja maksimal memulihkan kesehatan sehingga cepat sembuh dari penyakitnya. Dan bagi orang yang sehat, Maka PhytoChi akan bekerja maksimal untuk menjaga dan melindungi tubuhnya agar selalu Fit dan Berenergi.

Penyakit – penyakit apa sajakah yang bisa disembuhkan oleh Phytochi ?

Hampir semua keluhan penyakit bisa di atasi dengan terapi PHYTOCHI, karena sifatnya dan cara kerjanya yang luar biasa dalam proses penyembuhan. Phytochi 16 herbal kandungan pilihan dapat mengobati berbagai penyakit ganas, Phytochi merupakan herbal alami yang unik yaitu bekerja dengan 5 fungsi yaitu :

  • Mengeluarkan racun kemudian Mengtoksin, dan Memulihkan serta Menyeimbangkan dan yang terakhir Menyehatkan / Mengobati. ( sedangkan dipasaran 70% produk berfungsi untuk detoksifikasi) nah itulah yang membuat phytochi sangat luar biasa yaitu dengan Isi dan kandungan Phytochi sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kesembuhan penyakit.

Testimoni kesembuhan penyakit dengan herbal Phytochi   menceritakan tentang Herbal Ajaib yang telah menyembuhkan banyak penyakit, untuk Anda yang berminat dan ingin merasakan sendiri bagaimana phytochi bekerja pada kesembuhan penyakit yang Anda derita , Dan bagi rekan yang sedang mencari solusi kesehatan baik itu untuk pengobatan maupun untuk perawatan tubuh lainnya. Dan untuk mengetahui harga produk herbal phytochi murah yang kami niagakan secara online, silahkan kontak kami disebelah kanan web kami atau datang secara langsung ketoko kami untuk mengetahui secara lengkap Apa itu herbal paten Phytochi murah serta manfaat dan khasiatnya untuk kesehatan kita.

You may also like...

%d bloggers like this: