Obat Herbal Kanker Rahim & Serviks

Obat Herbal Kanker Rahim atau Serviks Ampuh

Obat Herbal Kanker serviks

Obat Herbal Kanker serviks

K-Muricata adalah obat herbal kanker rahim dan serviks yang alami, paling aman, tanpa efek samping dan ampuh dalam menyembuhkan penyakit kanker mulut rahim atau serviks, maupun kanker rahim sampai tuntas. Untuk mendapatkan kesembuhan terbaik kombinasi dengan jus herbal Amazon Plus dan Amazon Berries.

Apa itu Penyakit Kanker Serviks?

obat herbal kanker serviks

obat herbal kanker serviks

Kanker serviks atau kanker rahim, berdasarkan namanya pastinya Anda tahu kalau kanker serviks merupakan penyakit yang menyerang kaum wanita. Butuh waktu yang lama, 10 hingga 20 tahun untuk menjadi penyakit kanker. Pada awalnya hanya sebuah infeksi biasa yang ada pada organ reproduksi wanita sehingga sulit untuk terdeteksi apakah itu benar-benar penyakit kanker serviks atau penyakit biasa.

Banyak kasus kanker serviks yang agak terlambat diketahui, kebanyakan ditemukan ketika telah sampai pada tahap yang sedang selain itu penyakit ini menunjukan gejala yang berbeda pada wanita satu dengan wanita lainnya. Sehingga wanita perlu waspada terhadap penyakit kanker serviks ini terutama pada ciri-ciri awal atau gejala awal yang ditimbulkan.

Gejala Penyakit Kanker Serviks

Penyakit kanker serviks pada wanita hampir 90 persennya dipicu oleh Human Papilloma Virus atau HPV khususnya HPV 16 dan HPV 18. Karena kanker serviks ini agak sulit ketika didagnosa maka mengenali gejala-gejala yang timbul bisa dijadikan sebagai tindakan pencegahan.
Apa Sajakah Gejala Awal Penyakit Kanker Serviks?

Berikut ini merupakan gejala kanker serviks :

  • Keputihan kronik yang berbau dan bercampur darah.
  • Perdarahan yang terjadi di luar masa menstruasi.
  • Periode menstruasi yang terjadi lebih berat dan lebih lama daripada biasanya.
  • Perdarahan yang terjadi setelah masa menopause.
  • Perdarahan yang terjadi setelah melakukan hubungan seksual.
  • Perdarahan yang terjadi setelah pemeriksaan panggul atau pembersihan vagina (douching).
  • Nyeri di daerah panggul.
  • Nyeri saat melakukan hubungan seksual.
  • Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan penyebabnya.Faktor Resiko Kanker Serviks

 

Beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita relatif lebih berisiko terkena kanker serviks adalah:

  • Hubungan seksual pertama kali saat usia muda
  • Berganti-ganti pasangan seksual
  • Infeksi menular seksual
  • Angka kehamilan tinggi
  • Penggunaan kontrasepsi oral jangka panjang
  • Komplikasi Akibat Kanker Serviks

 

Obat Herbal Kanker Leher Rahim atau Serviks yang Ampuh dan cepat dalam Menumpas sel kanker Serviks

K-Muricata obat herbal kanker serviks

K-Muricata obat herbal kanker serviks

K-Muricata adalah obat herbal kanker serviks berbentuk teh pertama di dunia yang menggabungkan khasiat 2 tanaman anti kanker terbaik saat ini, yakni daun sirsak dan keladi tikus. Kombinasi antara kedua tanaman herbal ini menghasilkan perpaduan yang sempurna karena sangat cepat dan ampuh serta tuntas dalam membunuh sel kanker ganas di leher rahim ( kanker serviks ) maupun di kandungan (Kanker Rahim).

Daun sirsak yang digunakan di dalam obat herbal kanker rahim ini merupakan daun sirsak pilihan ( tidak boleh terlalu tua ataupun terlalu muda ) dan sangat terkonsentrat, yang di ekstrak dengan bioteknologi canggih. Sehingga di dalam 1 sachet K-Muricata memiliki kandungan senyawa aktif pembunuh kanker yang sama dengan 1 kg daun sirsak. Hal ini menyebabkan khasiat K-Muricata sangat kuat dan sangat cepat untuk membunuh sel kanker serviks. Apa yang menyebabkan daun sirsak begitu ampung untuk mengobati beberapa jenis kanker?  Jawabanya terletak pada kandungan senyawa Acetogenin di dalamnya. Acetogenin merupakan senyawa antioksidan yang sangat powerful yang memiliki sifat untuk menyerang sel kanker secara selektif tanpa mengganggu sel tubuh yang normal (sehat). Yang paling mengagumkan dari khasiat daun sirsak adalah kekuatannya dalam menumpas sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandiingkan dengan pengobatan kemoterapi.

Kandungan berikutnya di dalam obat herbal kanker serviks K-Muricata adalah ekstrak tanaman keladi tikus. Di dalam keladi tikus terkandung senyawa aktif yang sangat berharga yakni Ribozome Inactivating Protein (Rips). Dimana Rips juga memiliki sifat sebagai anti kanker yang sangat kuat. Senyawa aktif ini berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker ( anti Proliferasi ), melemahkan sel kanker, serta mencegah timbulnya sel kanker rahim (Serviks) baru. Selain itu Rips juga berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh pasien kanker.

Perpaduan antara kedua tanaman herbal anti kanker di dalam obat herbal kanker rahim (serviks) ini adalah terapi kanker terbaik dan merupakan solusi pengobatan kanker serviks herbal yang paling ampuh dan aman karena tanpa menimulkan efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh. 

 

 

Amazon Plus Obat Herbal Penumpas Kanker Serviks dan Kanker Kandungan

obat herbal kanker serviks

obat herbal kanker serviks

Untuk mendapatkan proses pengobatan yang lebih cepat dan optimal maka diperlukan kombinasi antara obat herbal kanker rahim/serviks K-Muricata dengan jus ajaib Amazon Plus. Amazon Plus yang berkomposisikan Acai Berry, Blueberry, Zaitun, Delima Merah, Manggis dan Tomat akan meningkatkan metabolisme tubuh serta meningkatkan efektifitas dari K-Muricat. Sehingga proses pengobatan akan menjadi lebih efektif dan proses penyembuhan menjadi lebih cepat. Selain itu obat herbal ini juga mengandung senyawa-senawa anti kanker yang sangat ampuh untuk menumpas sel kanker sampai tuntas.

Kandungan senyawa anti kanker di dalam obaat herbal kanker rahim dan Serviks Amazon Plus

  1. Antosianin : Adalah senyawa anti kanker yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry. Pada tahun 2001, penelitian dari University Of Mississippi melakukan uji secara in vitro yang menemukan bahwa Antosianin memiliki aktivitas antikanker terhadap sel kanker serviks dan sel kanker payudara. Antosianin efektif dalam menghambat perkembangan sel kanker serviks (CaSki) sebanyak 50% serta berperan dalam menghambat metastasis sel kanker
  2. Hidroksitirosol : adalah salah satu senyawa fenolik utama di dalam zaitun. Kegiatan farmatologi utama hidroksitirosol, termasuk anti-kanker, kegiatan anti-bakteri dan anti-inflamasi. Hidroksitirosol telah diuji untuk kegiatan pro-apoptosis dan anti proliferasi pada sel kanker.
  3. Xanthone : adalah senyawa anti kanker yang berasal dari manggis. Xanthone dikaitkan dengan kemampuan untuk menginduksi apoptosis (Kematian terprogram) pada sel kanker dengan penentuan perubahan DNA dan Oligonucleosomal fragnmen. Selain menginduksi apoptosis, xanthone juga memiliki aktivitas antiproliferasi yang sangat kuat. Hal ini menunjukkan bahwa senyawa ini memiliki potensi sebagai agen kemoprevensi kanke.
  4. Beta Karoten : merupaka senyawa yang terkandung melimpah di dalam tomat. Beta karoten tela teruji secara klinis mampu mengurangi risiko perkembangan kanker serviks (proliferasi) setelah terpapar HPV.
  5. Asam Elagik : adalah senyawa polifenol utama yang terkandung di dalam delima merah. asam elagik dapat menghambat mitosis dan proliferasi sel kanker dan menginduksi apoptosis (kematian sel) untuk sel kanker serviks dan sel kanker rahim.
%d bloggers like this: