Manfaat Kandungan Phytochi jamur reishi

Manfaat Kandungan Phytochi jamur reishi

Jamur Reishi atau disebut juga Ling Zhi adalah jamur berkhasiat obat.  Jamur dengan nama ilmiah Ganoderma lucidum ini sudah diakui khasiatnya dalam sejara pengobatan China lebih dari 2000 lalu.  Disebut juga bahwa di antara 6 jenis Reishi (merah, hitam, biru, putih, kuning dan ungu) yang telah dipelajari  khasiatnya, HANYA REISHI MERAH yang memberikan efek pengobatan paling efektif.

Reishi dikategorikan sebagai SUPERIOR MEDICINE dan HERBAL NOMOR SATU di atas ginseng dari antara 365 herbal terkenal dalam The oriental textbook of Oriental Medical Science atau “Shinnoh Honzohkyo” di Jepang. Superior Medicine diberikan pada Reishi karena kualitas superiornya yaitu :
1.    Dapat dikonsumsi setiap hari dan tidak ada efek sampingnya
2.    Mengkonsumsi Reishi secara teratur akan mengatur fungsi-fungsi tubuh pada fungsi normalnya.
3.    Kemampuan mengobatinya efektif untuk fungsi organ tubuh.

Reishi diketahui dapat mengembalikan fungsi normal organ-organ tubuh tanpa efek samping sehingga digunakan sebagai preventive medicine menurut The oriental textbook of Oriental Medical Science.  Oleh karena itu Reishi dipercaya mempunyai fungsi kesehatan utama untuk :
1.    membantu sirkulasi darah
2.    meningkatkan aktivitas metabolisme sel di dalam tubuh
3.    membantu menjaga kesempurnaan fungsi organ-organ internal
4.    efektif membantu penyembuhan penyakit karena peredaran darah yang buruk.

Kini Reishi mulai diakui dunia kedokteran moderen.  Peneliti Linus Pauling Institute of Science and Medicine – lembaga bergensi Amerika, Dr. Fukumi Morishigi, MD., Ph.D yang menggunakan Nissan Reishi dalam penelitian kanker mengakui bahwa polisakarida sebagai kandungan aktif terbesar padaReishi efektif menekan sel-sel kanker sehingga membantu proses penyembuhan pasien kanker.

Dari tes immunolgobulin, Fukumi membuktikan Reishi meningkatkan daya tahan tubuh dengan meningkatkan kadar IgA, IgG dan IgM.  Penelitian lainnya membuktikan Reishi membantu mengobati penyakit :
1.    Tekanan darah tinggi
2.    Diabetes
3.    Hepatitis
4.    Peradangan (arthritis, asma, bronkitis kronis)
5.    Alzheimer
6.    HIV/AIDS.

Beberapa Penyakit yang dapat disembuhkan oleh senyawa aktif dalam jamur lingzhi yaitu  :

  • Tekanan darah Tinggi, Diabetes Mellitus atau kencing manis, kanker /tumor, Gangguan Jantung, Gangguan kerja ginjal , Gangguan Kerja saraf

Berikut ini beberapa manfaat jamur reishi untuk kesehatan:

  • Meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah kanker
    Jamur reishi kaya akan beta-glukan dan hetero-beta-glukan, zat yang mengandung polisakarida biologis aktif yang ditemukan di dinding sel tumbuhan dan jamur tertentu. Banyak penelitian seperti studi Lithuania yang diterbitkan dalam jurnal Medicina pada tahun 2007 bahwa zat ini mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh dengan meningkatkan makrofag dan mengaktifkan fungsi sel pembunuh alami. Dalam hal ini para peneliti menyimpulkan bahwa jamur reishi mampu untuk mencegah kanker.
  • Memperlambat proses penuaan
    Jamur reishi mengandung antioksidan penting seperti asam ganoderic yang mampu menghambat oksidasi dengan cara menetralisir radikal bebas. Meskipun aktivitas radikal bebas berhubungan dengan penyakit degeneratif seperti kanker dan alzheimer, juga mempercepat penuaan.
  • Mengobati kondisi kardiovaskular
    Menurut Phylis bach, penulis buku “Prescription for nutritional healing”, jamur reishi telah digunakan untuk mengobati kondisi kardiovaskular (termasuk kondisi serius seperti serangan jantung) selama berabad-abad di Cina. Salah satu kenggulan jamur reishi adalah kemampuan untuk mengobati diabetes.
  • Kaya nutrisi
    Jamur reishi juga kaya nutrisi penting untuk kesehatan seperti serat, asam animo, protein, steroid, triterpen, lipid, alkaloid, vitamin B2, dan asam askorbat. Seperti jamur untuk obat, jamur reishi juga merupakan sumber yang baik dari tembaga, jejak mineral dengan sifat antioksidan dan enzim pendukung. Jamur reishi sangat sulit dicerna oleh perut, meskipun sudah dimasak, jadi sebaiknya ekstrak dulu jamur ini sebelum mengkonsumsinya.

Manfaat umum Jamur Lingzhi untuk kesehatan

  • Memelihara dan meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menjaga dan mempertahankan vitalitas
  • Meningkatkan dan memelihara metabolisme
  • Memperkuat kerja jantung
  • Mencegah proses terjadinya kanker, tumor akibat senyawa karsinogen
  • Membersihkan Senyawa beracun yang ada dalam tubuh
  • Menurunkan kadar gula dan kolesterol dalam darah
  • Meningkatkan kandungan o2 darah 1,5 kali lebih besar karena senyawa GeO
  • Memelihara dan meningkatkan gairah seksual

Kami memperkenalkan Phytochi dengan kandungan Jamur Lingzhi yang dapat memberikan manfaat dan khasiat untuk kesehatan Anda .  Phytochi telah terbukti efektif menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya :

  • Stroke, Jantung Koroner, Diabetes, Ginjal, Tyroid, Vertigo, Syaraf terjepit, Wasir, Kolesterol, Maag, Asma, Darah tinggi, Darah rendah, Liver, Kanker, Tumor, Mioma, Kista, Kecanduan alkohol, dan lain-lainnya.

PhytoChi adalah tonik ekstrak 16 herbal terbaik dengan rasa yang manis dan menyegarkan. Kami, agen resmi dan terpercaya dalam menyediakan tonik ekstrak 16 herbal alami PhytoChi. Kini anda tidak perlu jauh jauh mencarinya kini telah ada agen PhytoChi Klaten . PhytoChi sebagai herbal multi khasiat, dalam kemasan botol yang tersegel dengan kondisi baik dan baru, Isi kemasan 950 mililiter kami jual 1 Botol PhytoChi termurah dan selalu ready karena kami Agen besar Phytochi Klaten , jual juga secara grosir. PhytoChi Klaten sebagai pilihan herbal  terbaik , alami dan tepat untuk kesehatan anda, Phytochi solusi terbaik bagi kesehatan Anda dengan cara alami dan seimbang.

Telah Banyak yang terbukti sehat dengan rajin konsumsi dan selalu sedia di tempat anda sebagai minuman kesehatan sehari- hari. Phytochi obat herbal klaten  pilihan alami. Untuk Anda yang ingin mengetahui betapa hebatnya Phytochi silahkan baca Phytochi serta manfaat dan khasiatnya bisa baca Artikel dibawah ini :

isi kandungan dan manfaatnya dalam herbal alami Phytochi

isi kandungan dan manfaatnya dalam herbal alami Phytochi

Kandungan phytochi sangat bermanfaat  dan berkhasiat untuk kesehatan dan kesembuhan penyakit. Karena Phytochi merupakan solusi terbaik bagi kesehatan Anda dengan cara alami dan seimbang. Kandungan 16 Herbal dalam PhytoChi bekerja sinergis untuk mengembalikan keseimbangan tubuh sehingga tubuh akan kembali bugar, sehat dan berenergi.

Adapun kandungan phytochi  yaitu jamur Reishi, Ginseng Amerika, Ginseng Siberia, Ginseng Tienchi, Polygonum Multiflorum , Mawar china, Bunga Chamomile , Kunyit , Licorice , Kayu manis Cassia, Coix Lacrima Jobi , Aloe Vera , Astragalus Membraneceus, Kulit Jeruk Mandarin , Goji Berry, Schisandra Berry.

Jamur Reishi / Lingzhi Jamur (Genoderma Lucidum)

kandungan lingzhi jamur(ganoderma lucidum) dalam phytochi

kandungan lingzhi jamur(ganoderma lucidum) dalam phytochi

Manfaat jamur reishi yaitu : 

  • Untuk meningkatkan memori
  • Bermanfaat untuk syaraf(bersifat menenangkan)
  • digunakan pada kasus penyakit Jantung, Darah tinggi dan liver kronis
  • digunakan untuk masalah koroner, aritmia, tekanan darah tinggi, kehilangan nafsu makan dan penyakit kuning kronis
  • Merupakan herbal utama dalam pengobatan timur karena manfaatnya yang luas,
  • Memperluas imunitas.
  • Bersifat anti-tumor,
  • Menstabilkan tekanan darah.
  • Memiliki efek menguntungkan pada kulit,saraf dan menenangkan yang digunakan berbuah tubuh jamur

Untuk Anda yang berminat mencoba dan order Phytochi obat herbal silahkan langsung ke CS kami dikontak person yang tertera disebelah kanan website ini.

obat herbal pasar online terpercaya :

You may also like...

%d bloggers like this: