L’arome Serum Atasi Stretch Mark dan Selulit

L'arome serum

L’arome serum

SELULIT Masalah lainnya yang sering menghantui kaum hawa adalah masalah selulit dan guratan timbul pada kulit alias stretch mark. Munculnya selulit dan stretch mark itu SOLUSINYA : L`AROME

L’AROME APPLE STEM CELL SLIMMING SERUM TIDAK HANYA MEMBAKAR LEMAK, BAHKAN SANGAT MEMBANTU MENGHILANGKAN SELULIT DAN JUGA STRETCH MARK

APAKAH INI YANG SEDANG ANDA ALAMI?

  1. Tidak Percaya Diri karena bentuk tubuh dan badan yang kegemukan ?
  2. Pakaian terasa sempit karena lemak yang menggelayut dimana-mana  atau perut buncit ?
  3. Ingin badan kembali langsing ideal setelah melahirkan ?
  4. Sudah menghabiskan jutaan rupiah serta berbagai cara namun tetap tidak kurus ?
  5. Sulit untuk diet ketat dan tidak punya waktu untuk berolahraga berat ?
  6. Adanya selulit di tubuh anda ?

7 Khasiat L’arome Serum

  1. Mengencangkan Kulit
  2. Memutihkan dan mencerahkan kulit
  3. Menghilangkan stretch mark
  4. Membuang seluit
  5. Memecah lemak Menyembuhkan jerawat
  6. Antioksidan dan anti penuaan dini

L’AROME APPLE STEM CELL SLIMMING SERUM

Larome Serum

Larome Serum

Produk ini dibuat khusus untuk melangsingkan tubuh penggunanya. L’AROME Apple Stem Cell Slimming Serum dicampur dengan Stem Sel Apel impor khusus dari Swiszerland.Kebaikan produk ini tidak hanya membakar lemak, bahkan ia membantu menghilangkan salulit dan juga ‘stretch mark’.

MASALAH LEMAK DAN SELULIT PADA WANITA

Larome Serum

Larome Serum

Anda Pernah Merasa tidak percaya diri karena bentuk tubuh dan badan yang kegemukan? Pakaian terasa sempit karena lemak yang menggelayut dimana-mana atau perut buncit?

Ingin badan kembali langsing ideal setelah melahirkan? Sudah menghabiskan jutaan rupiah serta berbagai cara namun tetap tidak kurus? Sulit untuk diet ketat dan tidak punya waktu untuk berolahraga berat? Siapa yang tidak ingin punya wajah cantik dan tubuh sempurna ? Selain ramping, mulus, banyak perempuan berharap tidak menemukan selulit dalam tubuhnya. Hal ini lantaran selulit juga cukup berpengaruh pada aktivitas seksual pasangan pecinta.

Sebaiknya anda harus ketahui arti selulit sebenarnya dan bagaimana mengatasinya. Selulit merupakan problem yang dimiliki oleh semua perempuan yang terbentuk dari lemak pada jaringan adipositas yaitu sel lemak yang terdapat dilapisan subkutan dan terjadinya karena retensi cairan didaerah sekitar subkutan tersebut atau lapisan dermis dan hypodermis.

Saat jaringan adipositas itu tumbuh, lapisan kulit yang berisikan lemak tersebut kehilangan bentuk dan menarik lapisan kulit dan memberikan penampakan seperti orange peel atau gambaran kulit jeruk.

MENGECILKAN PERUT BUNCIT PADA WANITA

Larome Serum

Larome Serum

Wanita yang memiliki perut buncit pastinya ingin segera menyingkirkan tumpukan lemak tersebut,  karena terasa menyedihkan jika tidak bisa lagi memakai celana, kaos atau gaun kesayangan.

Sebenarnya tidak hanya wanita saja, namun kaum pria juga pasti akan merasakan hal yang sama.

Yang membedakan adalah wanita identik dengan tampilan modis sehingga jika terjadi perubahan pada perutnya maka dapat mempengaruhi penampilan.

Masalah klasik pada wanita adalah malas melakukan olahraga sehingga lemak tersebut semakin banyak menumpuk karena kurangnya aktivitas fisik.

CARA MENGGUNAKAN L’AROME

Intinya cara menggunakan L’AROME Apple Stem Cell Slimming Serum sangat mudah. Hanya perlu dioleskan pada bagian yang kita inginkan lemaknya dibakar atau dikecilkan. Penggunaan hanya dua kali sehari yaitu setelah mandi pagi dan sebelum tidur malam.

Untuk melihat efek yang lebih luar biasa, Anda hanya perlu mengurangi sedikit cara diet harian Anda. Cara ini akan lebih mendatangkan efek yang luar biasa kepada si penggunanya.

INI CARA PEMAKAIANNYA

  1. Mandi dahulu dan pastikan tubuh anda dalam keadaan bersih.

  2. Ingat permukaan kulit yang akan di oles dalam keadaan kering, harus bebas dari air.

  3. Tuangkan L’arome Serum ditangan satu kali pencet terlebih dahulu. Jika kurang Panas, tingkatkan penggunaan hingga rasa panas yg terasa. ( !! PERINGATAN :JANGAN TERLALU KEBANYAKAN KARENA AKAN TERASA SEDIKIT PANAS !! )

  4. Oleskan L’arome Serum di lokasi yg di inginkan secara melingkar searah berlawanan jarum jam agar meresap kedalam pori-pori kulit

  5. Biarkan hingga kering, agar lebih cepat serum meresap kedalam kulit, tepuk-tepukan atau cubit-cubitkan permukaan kulit yang di oles tadi.

  6. Gunakan L’arome Serum secara rutin 2 kali sehari, Pagi dan Malam.

  7. Teruskan cara-cara tersebut ini secara rutin, sehingga terlihat hasilnya.

REAKSI YANG TERJADI PERTAMA KALI SETELAH MENGGUNAKAN L’AROME SERUM 

  1. Kulit yg diolesi akan terasa panas, dan akan berangsur-angsur hilang panasnya

  2. Kulit akan terlihat berwarna kemerahan Anda akan merasakan sedikit gatal-gatal dan ini normal. ( ini wajar karena sedang terjadi pembakaran lemak ) dan  ini semua hanya terjadi di awal penggunaan saja.

!!! PERINGATAN !!! 

  1. Jangan sampai terkena mata atau alat kelamin.

  2. Pastikan tangan yang tadi anda gunakan untuk mengoles L’arome Serum, dibasuh bersih menggunakan sabun.

  3. Jangan mengoleskan ke kulit anda terlalu banyak, kerena serum ini agak panas.

KANDUNGAN L’AROME SERUM

Methyl Nicotinate, PytoCellTech(TM) Mulus Domestica, Actin Heat, Cucurbita Pepo (Pumpkin) Seed Extract, Lemon Grass Essential Oil.

Harga L’arome Serum

  • Rp 950.000 / Dus  Isi 2 Btl @30 ml
  • Rp 1.900.000/ 2 Dus Isi 4 Btl  @30 ml (Harga member)
  • Belum Termasuk Ongkos kirim
  • Ongkos kirim di sesuaikan dengan kota tujuan

 

Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kontak person di sebelah kanan website.

You may also like...

%d bloggers like this: