Kanker prostat

KANKER PROSTAT

 

Apa itu Prostat ?

Prostrat ADALAH?

Prostrat ADALAH?

Prostat adalah kelenjar kecil di panggul pria yang merupakan bagian dari sistem reproduksi. Prostat berada di bawah kandung kemih di depan rektum. Kelenjar prostat mengelilingi uretra, yaitu saluran yang membawa urin dari kandung kemih ke penis.

Prostat membantu menghasilkan cairan yang menyuburkan dan melindungi sperma. Ketika terjadi ejakulasi, prostat mengeluarkan cairan ini menuju uretra. Cairan yang dikeluarkan akan mengalir bersama dengan sperma sebagai air mani. Ada kanker prostat yang bersifat agresif dan mampu menyebar dengan cepat. Tapi pada umumnya, kanker prostat tumbuh secara perlahan dan tidak menyebar

Kelenjar prostat adalah kelenjar dari sistem reproduksi laki-laki, yang  terdiri dari testis, skrotum, penis dan organ seks aksesori lainnya . Kelenjar prostat , kecil licin – berukuran sebesar kenari – dan terletak di leher kandung kemih dan di depan rectum (daerah anus ) dan mengelilingi uretra (saluran kencing. Prostat  menghasilkan cairan putih seperti susu yaitu semen , yang akan ditambahkan ke sperma selama ejakulasi. Vesikula seminalis yang terletak tepat di atas prostat merupakan  dua kelenjar kecil yang mengeluarkan sekitar 60% dari zat yang membentuk air mani. Sedangkan pada sisi prostat terletak  saraf yang mengontrol fungsi ereksi.

Fungsi Kelenjar Prostat
Para ilmuwan belum tahu semua fungsi prostat. Namun sebagai bagian dari sistem reproduksi laki-laki, salah satu peran utamanya adalah :

  • menekan cairan keputihan (semen)  ke dalam uretra ( saluran kencing ) sebagai air mani selama klimaks seksual.
  • cairan prostat, yang membantu membuat air mani, energi sperma, merupakan bagian terbesar dari volume ejakulasi dan membuat saluran vagina menjadi kurang asam.

Apa itu Kanker Prostat?

  • Kanker prostat adalah tumor ganas yang tumbuh pada prostat, kelenjar seukuran kacang walnut dibawah kandung kemih pria yang fungsinya memproduksi sperma. Sebagian besar kanker prostat tumbuh sangat lambat namun merupakan kanker ganas, dan kanker dapat menyebar ke bagian tubuh lain, khususnya tulang dan kelenjar getah bening.
  • Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi ereksi dan gejala lainnya.
  • Kelenjar prostat adalah organ yang ditemukan hanya pada pria, yang berarti bahwa orang hanya pria yang dapat terkena kanker prostat. Kanker terjadi ketika sel-sel normal mulai tumbuh dan berkembang tanpa kontrol normal mereka. Setelah sel-sel mengalami konversi, mereka berkembang biak dan membentuk suatu massa/benjolan yang disebut tumor. Karena pertumbuhan yang tidak terkendali mereka, tumor dapat menyerang jaringan sekitarnya dan mencapai organ-organ lain melalui aliran darah. Inilah yang disebut tumor ganas ( kanker). Proses dimana kanker dapat menyerang dan menyebar ke organ lain disebut metastasis. Jaringan kanker menginvasi jaringan sekitar mereka dan mengambil oksigen dan nutrisi yang mereka butuhkan untuk bertahan . Hampir semua kanker prostat adalah adenokarsinoma dari prostat, yang berarti bahwa mereka berasal dari sel sekresi kelenjar prostat.

 

Gejala - gejala kanker prostat

Gejala – gejala kanker prostat

Tingkat kanker prostat T1-T3

Tingkat kanker prostat T1-T3

Gejala Kanker Prostat / Tanda  Kanker Prostat
Kanker prostat mungkin saja tidak menimbulkan gejala apa pun pada tahap awal. Gejala kanker prostat akan muncul ketika prostat terlalu besar atau membengkak dan mulai memengaruhi uretra. Beberapa tanda dan gejala yang muncul ketika ini terjadi adalah:

  • Lebih sering buang air kecil, terutama saat malam hari
  • Merasa nyeri saat buang air kecil
  • Kesulitan dalam memulai dan menghentikan aliran kemih
  • Merasa kandung kemih selalu penuh
  • Darah dalam urin atau air mani
  • Tekanan saat mengeluarkan urin berkurang
  • Perasaan tidak lampias ketika berkemih. Biasanya keluhan ini juga ditemui pada pembesaran prostat jinak atau infeksi prostat.

Kebanyakan pria dengan kanker prostat tidak memiliki gejala dan hal ini terutama terjadi  pada tahap awal penyakit ini. Ini berarti bahwa kanker prostat banyak yang tidak terdeteksi sampai kanker telah menyebar ke luar prostat. Di mana terdapat tanda-tanda dan gejala, karakteristik mereka tergantung pada seberapa berat kanker dan penyebaran kanker . Jika kanker terdeteksi dalam tahap awal, kebanyakan pria tidak akan mengalami gejala apapun.

Tanda dan gejala saat mencapai stadium lanjut yaitu :
1.    Adanya darah dalam urine
2.    Sakit saat ejakulasi
3.    Rasa terbakar atau nyeri buang air kecil
4.    Disfungsi ereksi.
5.    Jika kanker prostat telah menyebar ke kelenjar getah bening yang terletak di panggul, dapat menyebabkan rasa sakit atau kekakuan pada punggung bawah, pinggul atau paha atas dan tidak nyaman di daerah panggul.
6.    Fungsi kandung kemih atas akan rusak.
7.    Sering mengalami infeksi kemih berulang.
8.    Kanker prostat lanjut yang telah menyebar ke tulang dapat menyebabkan nyeri tulang, terutama di pinggul dan tulang belakang, patah tulang, melemahnya tulang dan kompresi tulang belakang.

Biasanya, tanda maupun gejala kanker prostat akan muncul ketika kanker sudah menyebar keluar dari prostat. Tapi gejala-gejala di atas tidak selalu disebabkan oleh kanker prostat. Kondisi di atas bisa saja disebabkan oleh infeksi saluran kencing. Hingga kini, penyebab munculnya kanker prostat masih belum diketahui. Tapi faktor keturunan atau genetika dan usia seseorang bisa meningkatkan risiko munculnya kanker prostat.

Diagnosis Kanker Prostat
Ada banyak tes dan pemeriksaan untuk menentukan diagnosis kanker prostat. Tes yang paling umum untuk mendeteksi kanker prostat adalah:

  • Pemeriksaan fisik atau pemeriksaan colok dubur. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memeriksa ukuran kelenjar prostat.
  • Tes darah. Tes darah ini lebih dikenal dengan istilah tes PSA (prostate-specific antigen atau antigen khusus prostat). Tapi tes ini tidak hanya spesifik untuk mendeteksi kanker prostat karena kadar PSA juga bisa naik akibat kondisi lain seperti infeksi saluran kencing atau radang pada prostat.
  • Biopsi. Sampel jaringan prostat akan diambil untuk diperiksa di laboratorium.

 

Pengobatan Kanker Prostat
Makin awal kanker prostat didiagnosis, makin besar peluang pasien untuk sembuh total. Tapi jika kanker masih dalam tahap sangat awal dan tidak menyebabkan gejala apa pun, pasien bisa memilih untuk mewaspadainya saja.

Pengobatan kanker prostat adalah melalui operasi pengangkatan prostat dan radioterapi. Namun jika kanker terdeteksi ketika sudah menyebar misalnya ke tulang, maka kanker tersebut tidak bisa disembuhkan. Pengobatan yang dilakukan hanya sebatas untuk memperpanjang usia dan juga meredakan gejala yang muncul.

Penanganan dan Pengobatan Kanker Prostat
Pilihan perawatan medis untuk mengobati kanker prostat tidak “satu ukuran cocok untuk semua” untuk kanker prostat. Pemilihan pengobatan tergantung pada usia, kondisi medis umum, harapan hidup, seberapa cepat tumbuh dan berapa banyak kanker telah menyebar, dan manfaat dan kemungkinan efek samping pengobatan. Sebuah rencana perawatan harus individual untuk setiap pasien tergantung pada dokter untuk menentukan  terapi dan kemungkinan efek samping terapi. Pilihan Medis untuk mengobati kanker prostat adalah

  • Radiasi
  • Terapi hormon
  • Operasi
  • Transurethral  resection  of  the  prostate (TURP)   digunakan pada penyakit tahap awal untuk membuang  jaringan yang memblokir buang air kecil.
  • Kemoterapi

Komplikasi dari kanker prostat dapat terjadi dan biasanya disebabkan oleh kanker itu sendiri atau karena  pengobatan. Inkontinensia urin dan disfungsi ereksi adalah yang paling ditakuti  orang yang memiliki kanker prostat. Namun ada terapi untuk membantu meringankan atau mengobati kondisi ini. Komplikasi dari kanker prostat:
Kanker menyebar (metastasis), kanker prostat dapat bermetastasis ke organ di dekatnya, tulang, paru-paru atau kelenjar getah bening. Pengobatan untuk kanker prostat yang telah menyebar dapat dilakukan dengan terapi hormon, terapi radiasi dan kemoterapi.

  1. Nyeri sekali. kanker telah mencapai tulang, Pengobatan ditujukan untuk terapikanker sering dapat menghilangkan  rasa nyeri yang signifikan.
  2. Kencing ngompol (inkontinensia), baik kanker prostat dan perawatannya dapat menyebabkan inkontinensia. Pengobatan tergantung pada jenis inkontinensia, Perawatan termasuk modifikasi perilaku, latihan untuk memperkuat otot panggul, obat-obatan dan kateter.
  3. Disfungsi ereksi atau impotensi, disfungsi ereksi dapat diakibatkan kanker prostat atau terapinya , termasuk perawatan bedah, radiasi atau hormon. Beberapa obat dengan alat vakum yang akan membantu mengatasi disfungsi ereksi ini.
  4. Depresi,banyak orang mungkin merasa tertekan setelah didiagnosa menderita kanker prostat atau setelah mencoba untuk mengatasi efek samping pengobatan. Perawatan seperti konseling atau antidepresan dapat membuat perbedaan yang signifikan.

Apakah kanker prostat dapat dicegah?
Tentu saja tidak, tetapi beberapa langkah dapat diambil untuk mengurangi risiko atau menghambat perkembangan penyakit ini.

  1. Gizi yang baik, mengurangi konsumsi makanan berlemak dan meningkatkan jumlah buah-buahan, sayuran dan biji-bijian, dapat membantu mengurangi risiko kanker prostat. Bawang putih, arugula, bok choy, brokoli, kubis Brussel, kol dan kembang kol juga dapat membantu melawan kanker .Diet makanan yang mengandung zat yang disebut antioksidan (vitamin C dan E dan beta karoten) mungkin protektif (tomat, jeruk, semangka). Beberapa penelitian menunjukkan bahwa memakan vitamin E atau  antioksidan dapat mengurangi resiko kanker prostat juga tumor organ padat lainnya.
  2. Olahraga dapat mengurangi resiko kanker prostat dengan meningkatkan sistem kekebalan, meningkatkan sirkulasi dan mempercepat proses pencernaan – yang mungkin memainkan peran dalam pencegahan kanker. Olahraga teratur juga memainkan peran penting dalam mencegah pembesaran prostat jinak.
  3. Minum Herbal pilihan misalnya seperti Herbal Alami , aman dan terpercaya :
    • Minum Obat Herbal Alami dari Naturally Plus Mirtoplus dan Izumio untuk terapi pengobatan atau mencegah terjadinya datangnya penyakit
    • Bisa Juga minum Obat Herbal Alami dari Bintang Sejagat Kmuricata dengan Amazon Berries atau Amazon Plus , karena produk bintang sejagat memiliki Antioksidan yang tinggi untuk menangkal Radiasi.
    • Atau Obat Herbal Alami dari Deral Phytochi obat herbal segala Penyakit yang terkenal dengan ektrak 16 herbal alami , herbal pilihan dengan rempah- rempah yang memberikan banyak khasiat dan manfaat.
    • Bisa juga dengan Produk AHB Cody juise mengandung 20 macam buah – buahan dan tambahan cordydaylite dengan Codi kinds mengandung propolis, gamat dan Cordyceps yang memiliki banyak manfaat dan khasiat.

Deteksi Dini Kanker Prostat
Apa itu deteksi dini? Tujuan penapisan (skrining) untuk kanker adalah untuk mendeteksi kanker pada tahap awal, sebelum gejalanya berkembang. Skrining kanker prostat dapat dengan cepat dan mudah dapat membantu mendeteksi kanker prostat dini, sehingga  lebih mudah untuk diobati.

Deteksi Dini kanker prostat yaitu :

  1. Pemeriksaan Prostat Spesifik Antigen Test (PSA)
    adalah suatu protein prostat yang beredar dalam aliran darah dalam jumlah yang sangat kecil. Bila ada masalah dengan prostat (pembesaran, infeksi, peradangan, kanker), protein ini dilepas dalam jumlah besar dalam darah. Cara tes PSA, menarik sejumlah kecil darah dari lengan, dan kemudian tingkat PSA diukurjika <4 ng / ml PSA  umumnya dianggap normal, sementara hasil> 10 ng / mL umumnya dianggap tinggi.
  2. USG Prostat
  3. Pemeriksaan colok dubur.
    Selama colok dubur , dokter memasukkan jari bersarung tangan, yang dilumasi jelly ke dalam rektum untuk memeriksa prostat mendeteksi  penyimpangan dalam ukuran, bentuk atau tekstur. Sering kali, colok dubur  dapat digunakan oleh urolog untuk membantu membedakan antara kanker prostat dan kondisi non-kanker, seperti hiperplasia prostat jinak. Meskipun mungkin agak kurang nyaman, sebuah pemeriksaan colok dubur  tahunan dapat dengan  yang cepat, dengan cara yang sederhana, menyelamatkan jiwa seseorang.

Jika kanker prostat terdeteksi awal – ketika masih terbatas pada kelenjar prostat – Anda memiliki kesempatan yang lebih baik  untuk mendapatkan pengobatan terbaik.

Obat Herbal Alami Penyakit Kanker Prostat ada pada Obat Herbal Phytochi

Solusi terbaik Untuk Anda yang telah terkena Penyakit Kanker adalah obat Herbal Penyakit Kanker Phytochi. Telah kita ketahui bahwa Phytochi obat terbaik untuk berbagai penyakit kanker . Phytochi merupakan Herbal yang terbuat dari extrak 16 herbal pilihan yang telah diteliti oleh seorang ahli herbal terkenal  mahakarya Ahli herbal terkemuka, Dr Albert Y. Leung. Diproduksi sejak tahun 2001. Dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2012.

Phytochi ini sudah membantu kesehatan jutaan orang Amerika dan Uni Eropa. Begitu luar biasanya khasiat phytochi sehingga membantu penyembuhan kanker tenggorokan yang dialami motivator terkenal dunia , Brian Tracy. Itulah yang membuat sosok hebat sekali Brian Tracy bersedia menjadi duta dari Phytochi.

Cara Alami Mencegah Penyakit Kanker

Kebanyakan kanker menyebabkan kematian. Kanker adalah salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang. Kebanyakan kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan, terutama bila perawatan dimulai sejak awal. Banyak bentuk kanker berhubungan dengan faktor lingkungan yang sebenarnya bisa dihindari. Merokok dapat menyebabkan banyak kanker daripada faktor lingkungan lainnya. Tumor (bahasa Latin; pembengkakan) menunjuk massa jaringan yang tidak normal, tetapi dapat berupa “ganas” (bersifat kanker) atau “jinak” (tidak bersifat kanker). Hanya tumor ganas yang mampu menyerang jaringan lainnya ataupun bermetastasis. Kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ lain.

Sudah tahu bukan bagaimana ganasnya penyakit kanker ini ? Sebenarnya penyakit kanker ini masih bisa di obati dan dalam beberapa kasus banyak pasien yang bisa sembuh, akan tetapi masih tergolong sedikit, karena biasanya kanker akan datang kembali. Maka dari lebih baik mencegah kanker sejak dini, dari pada sudah terlanjur terkena akan sulit untuk diobati. Seperti ungkapan “lebih baik mencegah dari pada mengobati”. hal inilah mendasari dibuatnya artikel ini. Untuk mencegah kanker diperlukan pengetahuan yang luas, dan disiplin dalam menjaga kualitas hidup kita.

Pencegahan Penyakit kanker “mencegah lebih baik daripada mengobati ” – Agar terhindar dari Penyakit kanker , lakukan cara pencegahan penyakit kanker Berikut ini beberapa cara mencegah kanker yaitu:

  • Memeriksa resiko karena keturunan
    Salah satu penyebab kanker berasal dari faktor keturunan. Jika ada orangtua atau saudara yang menderita kanker, sangat mungkin kanker juga menyerang anggota keluarga lainnya. Untuk itu mengetahui ada tidaknya anggota keluarga yang pernah terkena kanker sangat penting sebagai upaya mencegah kanker.
  • Hindari makanan yang dibakar atau diasap
    Usahakan untuk menghindari makanan yang dibakar atau diasap, karena makanan seperti itu beresiko terkena penyakit kanker. Contohnya seperti ikan asap atau ayam bakar.
  • Menjauhi alkohol
    Alkohol sebenarnya dapatkan dijadikan obat untuk tubuh, akan tetapi pada kenyataannya dikehidupan sehari-hari alkohol dikonsumsi seperti air putih dan berlebihan. Hal itulah yang membuat anda akan beresiko terkena kanker. Hindari dan jauhi minuman alkohol jika anda tidak tidak ingin terkena kanker.
  • Menghindari kebiasaan merokok
    Kebiasaan merokok juga sangat tidak baik pada kesehatan, tidak hanya beresiko terkena kanker, akan tetapi banyak penyakit yang akan alami jika merokok, seperti impotensi, penyakit jantung, bronkitis dan gangguan janin. Jika anda mau mencegah kanker, menghindari kebiasaan merokok merupakan langkah yang tepat.
  • Menghindari makanan berlemak
    Lemak memang diperlukan oleh tubuh, akan tetapi jika anda berlebihan dalam mengkonsumsinya lemak akan menumpuk dan memicu terjadinya kanker pada tubuh anda. Lebih baik hindari makanan berlemak, apalagi lemak tinggi.
  • Makan makanan kaya serat dan Antioksidan
    Makanan yang kaya akan serat dan antioksidan sangat baik dalam mencegah kanker, hal ini sudah dibuktikan oleh para peneliti. Karena antioksidan merupakan salah satu zat yang sangat baik untuk mencegah kanker. Artikel terkait : “7 Makanan Berserat Tinggi yang Baik bagi Kesehatan”
  • Rutin olahraga
    Berolahraga merupakan cara yang baik untuk mencegah kanker. Karena lemak akan terbakar dalam proses olahraga, dan daya tahan tubuh anda menjadi lebih kuat. Olahraga yang paling gampang untuk mencegah kanker itu seperti lari pagi, jalan santai, maupun ngegym.
  • Konsumsi vitamin A, C, dan E
    Dengan mengkonsumsi vitamin A,C, dan E sangat baik untuk mencegah kanker. Selain fungsi sebagai vitamin untuk menambah daya tahan tubuh, vitamin ini juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk mencegah resiko terjadinya kanker.
  • Mengkonsumsi Teh Hijau
    Polyphenol yang terdapat dalam teh hijau merupakan antioksidan paling potensial. Di mana dia mencegah penyebaran dan pertumbuhan sel kanker dalam darah. Beberapa penelitian menemukan bahwa orang yang minum teh hijau secara berkala bisa mencegah resiko kanker. Untuk lebih lengkapnya baca artikel ini “Manfaat Minum Teh Hijau untuk Kesehatan”
  • Temui dokter Anda secara teratur untuk check-up dan ujian skrining terhadap kemungkinan kanker lidah.
  • Mulailah dengan pola hidup sehat dengan konsumsi makanan yang sehat alami istirahat yang teratur
  • Minum Obat Herbal Alami dari Naturally Plus Mirtoplus dan Izumio untuk terapi pengobatan atau mencegah terjadinya datangnya penyakit
  • Bisa Juga minum Obat Herbal Alami dari Bintang Sejagat Kmuricata dengan Amazon Berries atau Amazon Plus , karena produk bintang sejagat memiliki Antioksidan yang tinggi untuk menangkal Radiasi.
  • Atau Obat Herbal Alami dari Deral Phytochi obat herbal segala Penyakit yang terkenal dengan ektrak 16 herbal alami , herbal pilihan dengan rempah- rempah yang memberikan banyak khasiat dan manfaat.
  • Bisa juga dengan Produk AHB Cody juise mengandung 20 macam buah – buahan dan tambahan cordydaylite dengan Codi kinds mengandung propolis, gamat dan Cordyceps yang memiliki banyak manfaat dan khasiat.

Tentang Obat Herbal Penyakit Kanker Phytochi

Solusi terbaik Untuk Anda yang telah terkena Penyakit Kanker adalah obat Herbal Penyakit Kanker Phytochi. Telah kita ketahui bahwa Phytochi obat terbaik untuk berbagai penyakit kanker . Phytochi merupakan Herbal yang terbuat dari extrak 16 herbal pilihan yang telah diteliti oleh seorang ahli herbal terkenal mahakarya Ahli herbal terkemuka, Dr Albert Y. Leung. Diproduksi sejak tahun 2001. Dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2012.

Phytochi ini sudah membantu kesehatan jutaan orang Amerika dan Uni Eropa. Begitu luar biasanya khasiat phytochi sehingga membantu penyembuhan kanker tenggorokan yang dialami motivator terkenal dunia , Brian Tracy. Itulah yang membuat sosok hebat sekali Brian Tracy bersedia menjadi duta dari Phytochi.

Phytochi menurut Brian Tracy , Jus 16 Herbal Ajaib PhytoChi

Phytochi menurut bapak sudi sudjadi ” Direktur PT . Dwi Era Natural”

 

Phytochi Herbal Unik obat penyembuh berbagai macam penyakit , Phytochi di ciptakan pada tahun 2001 , dan sudah membantu kesehatan jutaan orang di Amerika & seluruh Eropa. Phytochi kini hadir di Asia pertama kalinya melalui INDONESIA di Januari 2012, hadir di Indonesia dengan di impor langsung dari Polandia PT. Dwi Era Natural ( DERAL ) yang berkantor pusat di Jakarta merupakan pemegang lisensi ekslusif untuk pemasaran produk-produk dari Earth Power Europe, sebuah perusahaan Multinasional yang berkantor pusat di Warzsawa, Polandia.

Khasiat dan Manfaat Phytochi untuk kesehatan

Phytochi memiliki manfaat yang sangat penting bagi kesehatan yaitu membantu proses penyembuhan dan menjaga keseimbangan kerja organ tubuh. Ini bisa terjadi karena Phytochi :

  • membuang racun-racun dalam tubuh;
  • melengkapi nutrisi yang dibutuhkan organ tubuh;
  • melancarkan peredaran darah;
  • menguatkan energi organ-organ tubuh.

Fungsi dan manfaat PhytoChi yaitu :

  • Detoksifikasi tubuh kita dari polusi yang masuk melalui makanan,air dan udara kemudian Menguatkan Daya Tahan Tubuh dan Menyeimbangkan organ-organ tubuh agar bekerja maksimal yang akan membuat tubuh kita selalu Fit dan Berenergi.

Bagi orang yang sedang mengalami sakit, maka PhytoChi akan bekerja maksimal memulihkan kesehatan sehingga cepat sembuh dari penyakitnya. Dan bagi orang yang sehat, Maka PhytoChi akan bekerja maksimal untuk menjaga dan melindungi tubuhnya agar selalu Fit dan Berenergi.

Penyakit – penyakit apa sajakah yang bisa disembuhkan oleh Phytochi ?

Hampir semua keluhan penyakit bisa di atasi dengan terapi PHYTOCHI, karena sifatnya dan cara kerjanya yang luar biasa dalam proses penyembuhan. Phytochi 16 herbal kandungan pilihan dapat mengobati berbagai penyakit ganas, Phytochi merupakan herbal alami yang unik yaitu bekerja dengan 5 fungsi yaitu :

  • Mengeluarkan racun kemudian Mengtoksin, dan Memulihkan serta Menyeimbangkan dan yang terakhir Menyehatkan / Mengobati. ( sedangkan dipasaran 70% produk berfungsi untuk detoksifikasi) nah itulah yang membuat phytochi sangat luar biasa yaitu dengan Isi dan kandungan Phytochi sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kesembuhan penyakit.

Apakah manfaat dari mengkonsumsi PhytoChi ?

Fungsi dan manfaat PhytoChi yaitu :

  • Detoksifikasi tubuh kita dari polusi yang masuk melalui makanan,air dan udara kemudian Menguatkan Daya Tahan Tubuh dan Menyeimbangkan organ-organ tubuh agar bekerja maksimal yang akan membuat tubuh kita selalu Fit dan Berenergi.

Bagi orang yang sedang mengalami sakit, maka PhytoChi akan bekerja maksimal memulihkan kesehatan sehingga cepat sembuh dari penyakitnya. Dan bagi orang yang sehat, Maka PhytoChi akan bekerja maksimal untuk menjaga dan melindungi tubuhnya agar selalu Fit dan Berenergi.

Phytochi merupakan solusi terbaik bagi kesehatan Anda dengan cara alami dan seimbang. Kandungan 16 Herbal dalam PhytoChi bekerja sinergis untuk mengembalikan keseimbangan tubuh sehingga tubuh akan kembali bugar, sehat dan berenergi. Yaitu dengan kandungan phytochi yaitu jamur Reishi, Ginseng Amerika, Ginseng Siberia, Ginseng Tienchi, Polygonum Multiflorum , Mawar china, Bunga Chamomile , Kunyit , Licorice , Kayu manis Cassia, Coix Lacrima Jobi , Aloe Vera , Astragalus Membraneceus, Kulit Jeruk Mandarin , Goji Berry, Schisandra Berry. Sehingga Phytochi bermanfaat mengeluarkan racun, toksin , bakteri dan kuman yang tidak baik dari dalam tubuh kemudian memulihkan dan menyeimbangkan seluruh sistem tubuh seperti sedia kala sehingga tubuh akan menjadi sehat.

Phytochi telah terbukti efektif menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya :

  • Stroke, Jantung Koroner, Diabetes, Ginjal, Tyroid, Vertigo, Syaraf terjepit, Wasir, Kolesterol, Maag, Asma, Darah tinggi, Darah rendah, Liver, Kanker, Tumor, Mioma, Kista, Kecanduan alkohol, dan lain-lainnya.

 

Tentang Phytochi selengkapnya Baca dalam Artikel Berikut ini :

Phytochi sebagai herbal pilihan untuk pengobatan penyakit kanker oleh karena itu kami sebagai Toko online terpercaya toko herbal shop Pasarinternet Indonesia , agen obat phytochi obat herbal penyakit kanker sehingga jangan ragu lagi untuk memilih obat herbal Phytochi sebagai minuman kesehatan yang harus selalu tersedia dirumah Anda , karena selain rasanya yang nikmat, menyegarkan dan memberikan banyak manfaat dan khasiat .

Untuk info tentang phytochi dan manfaat , khasiat yang luar biasa bisa langsung dengan CS kami di kontak person yang tersedia disebelah kanan Webseti ini.

%d bloggers like this: