Obat Herbal Kanker Lidah


Obat Herbal Kanker Lidah

 

Bagi Anda yang menderita sariawan tetapi tak kunjung sembuh selama dua minggu, harus waspada. Siapa tahu Anda terkena kanker lidah, gejala awalnya  mirip dengan sariawan.  Ada luka di lidah. Jika tidak segera ditangani, kematian bisa mengancam.

 

 

Gejala awal kanker lidah mirip dengan sariawan. Namun, bedanya, ketika lidah  diraba ada pengerasan di sekitar luka. Sedangkan sariawan, luka terasa lunak.  Pada sariawan, luka tempatnya berpindah-pindah, sedangkan pada kanker, luka pada tempat yang sama dan tidak kunjung sembuh. Makin lama luka  makin membesar, lama kelamaan ada benjolan mengeras seperti bunga kol.  Kanker ini lebih banyak menyerang orang dewasa.

 

 

Lidah merupakan bagian dari rongga mulut, sehingga ada juga sebutan kanker rongga mulut yang dapat  menyerang lidah, langit-langit, gusi, pipi, dasar  mulut, ruang di belakang gigi. Semua gejala awal seperti sariawan. Kemudian sekitar luka ada pengerasan. Ahli kanker RS Sanglah ini  menyebutkan, penyebab kanker rongga mulut secara umum karena  merokok, suka minum alkohol, kebersihan rongga mulut yang tidak terjaga, dan orang-orang yang memakai gigi palsu yang tidak baik. Ada bagian gigi palsu yang menusuk rongga mulut atau gusi dan menyebabkan luka serta  infeksi kronis.

 

 

Menurutnya, jika kanker lidah ditemukan sejak awal atau pada stadium rendah, dengan operasi yang benar dan tepat dan dilakukan dokter ahli kanker biasanya  dapat disembuhkan. Jarang  ada kematian karena kanker lidah yang sudah ditemukan dalam stadium awal, ujarnya.

 

 

Sayangnya, kata Dokter Prima Medika Hospital ini, kanker lidah yang ditemukan dalam stadium akut tidak dapat dioperasi lagi. Ada obat-obatan lain seperti kemoterapi dan radiasi tetapi hasilnya tetap tidak sebaik seperti operasi.  Akibatnya, lidah bengkak, tidak bisa makan dan minum, sakitnya luar biasa. Pasien akan meninggal dengan mengenaskan.

 

 

Kematiannya bukan karena sel kanker menyebar kemana-mana tetapi lidah itu sendiri membengkak yang mengakibatkan pasien  tidak bisa makan, jelasnya. Untuk pencegahan awal, dengan rutin menjaga kesehatan rongga mulut,  rajin gosok gigi dan rutin memeriksakan gigi ke dokter gigi, sariawan dan kanker rongga mulut dapat dicegah.

 

 

Berikut adalah beberapa gejala lain munculnya kanker lidah :

Obat Herbal Kanker Lidah

Obat Herbal Kanker Lidah

  • Munculnya bercak putih atau merah pada lidah, bentuknya sama seperti sariawan dan bisa ada di bagian mana saja dari lidah. Seiring berjalannya waktu, bercak tersebut akan semakin besar dan semakin keras.
  • Bagian tengah dari bercak berwarna putih atau merah ini biasanya lunak dan mudah berdarah, biasanya pendarahan terjadi karena adanya tekanan yang terlalu besar pada bagian yang terkena kanker saat makan, mengunyah, minum, atau menelan makanan. Inilah yang membedakan sariawan dengan gejala awal kanker lidah.
  • Terkadang gejala kanker lidah ini juga dibarengi dengan rasa sakit pada tenggorokan ketika digunakan untuk menelan makanan.
  • Lama kelamaan lidah dan mulut mengalami mati rasa. Terjadi perubahan pada suara, lidah menjadi sulit bergerak, dan pasien terkadang juga mengalami kesulitan membuka mulut.
  • Beberapa pasien yang mengalami kanker lidah terkadang juga mengalami sakit pada bagian telinga. Selain itu juga terdapat benjolan pada bagian belakang tenggorokan.

 

Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya Kanker Lidah

 

Kanker Lidah adalah tumor ganas yang terjadi pada lidah ketika pertumbuhan sel-sel lidah menjadi tak terkendali. Kanker lidah berkembang dari sel-sel skuamosa. Sel-sel lidah normal yang tadinya tumbuh dan membelah secara teratur dan terkontrol menjadi tidak terkendali sehingga akan terus tumbuh dan membelah, maka terbentuklah massa jaringan yang abnormal, disebut tumor lidah.

 

Tumor lidah ini bersifat lokal dan tidak menyebar. Sedangkan istilah “Kanker Lidah” berarti tumor lidah yang menjadi ganas, yang dapat menyerang jaringan sekitar dan dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya meskipun jauh yang dikenal dengan istilah metastase. Kanker lidah merupakah salah satu tipe kanker mulut (oral cancer) seperti kanker pada bibir, langit-langit keras, lapisan pipi bagian dalam, mulut bawah depan lidah, dan gusi. Oral cancer merupakan subkelompok dari kanker kepala dan leher. Gejala Kanker Lidah Gejala kanker lidah sangat mirip dengan gejala kanker mulut lainnya. Gejala yang paling sering muncul yaitu adanya ulkus atau luka pada lidah seperti sariawan, namun tak sembuh sembuh walaupun sudah diobati.

 

Gejala kanker lidah lainnya, antara lain :

Obat Herbal Kanker Lidah

Obat Herbal Kanker Lidah

  • Lidah terasa nyeri berkepanjangan yang biasanya sampai terasa pada rahang
  • Adanya benjolan atau penebalan di lidah dan dalam rongga mulut lainnya
  • Lidah mudah berdarah Adanya bercak (patch) berwarna putih atau merah pada lidah, gusi, tonsil, atau lapisan mulut lainnya.
  • Sakit tenggorokan atau perasaan bahwa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan yang tidak hilang atau menetap.
  • Lidah mati rasa dan sulit digerakkan Kesulitan menelan atau mengunyah Kesulitan menggerakkan rahang atau lidah.
  • CATATAN : Gejala kanker lidah diatas dapat disebabkan oleh beberapa kondisi selain kanker. Oleh karena itu, jika anda mengalami gejala tersebut, maka penting sekali untuk berkonsultasi dengan profesional (dokter) untuk diagnosis yang akurat.

 

Penyebab Kanker Lidah Secara pasti belum diketahui penyebab kanker lidah. Namun, faktor gaya hidup berikut ini mungkin terkait:

  • Merokok Nginang = mengunyah tembakau Konsumsi alkohol berat Seperti telah kita ketahui, rokok atau produk tembakau lainnya mengandung nikotin yang bersifat karsinogenik (zat penyebab kanker), sedangkan alkohol tidak mengandung karsinogenik tapi mengandung etanol yang dapat mempermudah penyerapan zat karsinogenik sehingga kedua zat ini sangat berpotensi menjadi penyebab kanker lidah.
  • Selain itu, beberapa penelitian menunjukkan bahwa virus HPV atau Human Papilloma Virus yang biasanya terkenal sebagai penyebab kanker serviks, ternyata juga berpotensi sebagai penyebab kanker lidah.

 

Faktor Risiko Kanker Lidah Berbeda dengan penyebab kanker lidah, faktor-faktor risiko berikut dapat meningkatkan peluang seseorang untuk terkena kanker lidah, meliputi:

  • Jenis kelamin laki-laki Kebersihan mulut dan gigi yang buruk  Umur 40 tahun dan lebih
  • Iritasi pada membran mukosa mulut yang berulang akibat merokok dan minuman keras
  • Riwayat sariawan yang sering
  • Riwayat keluarga ada yang mengalami kanker lidah
  • Daya tahan tubuh yang lemah seperti pada pasien HIV Diagnosis

Kanker Lidah Kanker lidah dapat dideteksi oleh dokter gigi ketika pemeriksaan rutin ( 6 bulan sekali), atau dokter umum ketika medical check up rutin. Jika dicurigai kanker lidah, untuk mengkonfirmasi diagnosis, dokter akan bertanya tentang gejala dan riwayat medis. Pemeriksaan fisik juga akan dilakukan, termasuk pemeriksaan lidah terhadap benjolan atau massa atau sariawan (ulkus). Jika diperlukan, jaringan lidah Anda mungkin perlu diuji. Hal ini dapat dilakukan dengan biopsi, yakni dengan mengambil sedikit jaringan lidah yang bermasalah kemudian diperiksa di bawah mikroskop.

 

Pemeriksaan lanjutan yang mungkin diperlukan anatara lain :

  • Computed tomography (CT) scan Sinar X atau rongsen Pengobatan Kanker Lidah Secara umum pengobatan kanker lidah meliputi: bedah atau operasi, terapi radiasi dan terapi dengan obat kanker lidah (kemoterapi). Terapi mana yang akan dipakai disesuaikan dengan derajat atau stadium kanker lidah, yang meliputi ukuran dan perluasan area kanker, apakah kanker sudah menyebar ke kelenjar getah bening leher atau menyebar jauh ke organ tubuh lainnya.
  • Terapi Bedah Terapi bedah disini berupa operasi pengangkatan tumor lidah dan jaringan di dekatnya, dan jika diperlukan kelenjar getah bening yang berada didekatnya juga diangkat. Terapi operasi ini dipilih ketika tumor pada lidah terlihat kurang dari 2 cm, dan ketika itu pada satu sisi dan tidak melibatkan pangkal lidah.
  • Terapi radiasi Terapi radiasi atau radioterapi diperlukan ketika kanker lidah sudah sampai pada pangkal lidah atau belakang lidah. Terapi ini menggunakan radiasi untuk membunuh sel kanker dan membuat tumor menyusut.
  • Kemoterapi Kemoterapi yaitu menggunakan obat obat kanker lidah, seringkali dikombinasikan dengan terapi radiasi agar hasilnya lebih bagus. Kemoterapi menggunakan obat anti kanker untuk menghancurkan sel-sel kanker di seluruh tubuh. Ini mungkin menjadi pilihan jika kanker telah menyebar ke kelenjar getah bening di dekatnya dan pada kanker lidah yang sudah menyebar (metastase) jauh. Obat kanker lidah kemoterapi yang berbeda dapat dikombinasikan untuk menyerang sel-sel kanker pada berbagai tahap siklus pertumbuhan dan mengurangi kemungkinan resistensi obat.
  • Rehabilitasi dan tindakan lanjutan Setelah pengobatan, dokter anda dapat merekomendasi kan:  Terapi untuk meningkatkan gerakan lidah, mengunyah, dan menelan Terapi wicara, jika terdapat gangguan bicara karena lidah tidak berfungsi optimal. Pemantauan ketat area mulut, tenggorokan, kerongkongan, dan paru-paru untuk melihat apakah kanker telah kembali muncul atau menyebar.

 

Pencegahan Kanker Lidah “mencegah lebih baik daripada mengobati ” – Agar terhindar dari kanker lidah, lakukan cara mencegah kanker lidah berikut:

  • Jangan merokok atau menggunakan produk tembakau. Jika Anda merokok atau menggunakan produk tembakau, segeralah berhenti .
  • Hindari konsumsi alkohol berat.
  • Temui dokter Anda secara teratur untuk check-up dan ujian skrining terhadap kemungkinan kanker lidah.
  • Minum Obat Herbal Alami dari Naturally Plus S Lutena dan Izumio untuk terapi pengobatan atau mencegah terjadinya datangnya penyakit
  • Bisa Juga minum Obat Herbal Alami dari Bintang Sejagat Kmuricata dengan Amazon Berries atau Amazon Plus, karena produk bintang sejagat memiliki Antioksidan yang tinggi untuk menangkal Radiasi.

 

Disini kita akan membahas obat herbal penyakit kanker S Lutena 

 

 

Jadi Untuk kanker Lidah dan kesehatan seluruh organ tubuh bisa juga dengan mengkonsumsi S.Lutena, obat alami yang mengandung multi karotenoid, yang sangat alami dari kandungan buah & sayur yang mengandung caroten yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita setiap hari.

 

Obat Herbal Kanker Lidah

Obat Herbal Kanker Lidah

 

Selengkapnya Silahkan

klik di sini

 

Ada info terbaru dari Produk kesehatan terlaris lebih dari 2 juta orang setiap bulannya mengkonsumsi, Perusahaan besar sudah 20 tahun dari Negara Jepang berupa kapsul softgel dengan kandungan nutrisi penting yang paling basic, yang seharusnya cukup di konsumsi oleh kita berupa multi caroten atau karotenoid seperti alfa caroten, beta caroten, lycophene, zeaxanthine, dll

 

Dengan formula golden ratio. Memiliki paten internasional dan banyak sekali pengakuan testimoni dan sertifikat penghargaan internasional di rekomendasikan oleh asosiasi kesehatan di Jepang atau NNFA yang terdiri dari 6600 dokter, sebagai anti kanker terbaik dan bermanfaat untuk darah, kulit, otak dan mata, untuk lebih jelasnya bisa di pelajari video dan website nya klik di sini bisa disebut juga obat alami s. lutena

 

slutena

 

Obat Herbal Kanker Lidah

Obat Herbal Kanker Lidah

 

Cara minumnya cukup sehari 1 sd 3 kapsul senilai +/- 15 rb . Karena produk ini penting di konsumsi setiap hari maka ada sistem member atau langganan seperti konsumsi seumur hidup dan di sinilah ada sistem peluang bisnis juga yaitu penghasilan pasif nya, khususnya di group konsumen online bersama website di link tersebut tadi berupa susunan otomatis limpahan para konsumen se Indonesia bahkan dari luar negeri saling terhubung. Silahkan dipelajari saja, sangat recommended.

 

Kesehatan adalah Harta paling berharga bisa juga lihat di facebook slutena 

 

Semoga informasi ini bermanfaat, sudah banyak yang membuktikannya sendiri, baik tua usia sangat sepuh/ lansia (testimoni langsung, ketemu orangnya) mapun yang muda, konsumsi saja rutin seumur hidup karena memang nutri nya sangat penting untuk kesehatan, jangan sampai terlambat dan bahkan memakan biaya mahal ke rumah sakit, akibat sakit organ tubuh kita.

 


Langsung hubungi CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

You may also like...

%d bloggers like this: