Kandungan Zeaxanthin dalam S Lutena

Kandungan Zeaxanthin dalam S Lutena

 

Kandungan Zeaxanthin dalam S Lutena- Kandungan Zeaxanthin terbaik untuk kesehatan mata,  kulit , jantung, usus besar dan rahim.

Berikut Pengertian Zeaxanthin dalam S lUTENA

Kandungan zeaxanthin dalam s lutena

  • Karotenoid utama dalam darah manusia adalah alpha-karoten, likopen, lutein, beta-karoten, beta-ryptoxanthin, zeaxanthin, dan enam lainnya. Dalam makanan sehari-hari dapat menyerap banyak karotenoid Namun, retina manusia hanya memilih dua jenis nutrisi yang lutein dan zeaxanthin. Mereka sangat terkonsentrasi di daerah makula, yang bertanggung jawab untuk visual halus. Karotenoid berada di sini untuk kinerja titik-titik kuning tua, juga dikenal sebagai ‘pigmen makula’. Para zeaxanthin berisi kaya dalam lada merah dan wolfberry Cina. Kandungan Zeaxanthin dalam buah Fuyu (per 100g takaran saji) 0.24mg. Zeaxantin Bersama dengan lutein merupakan jenis karotenoid satu-satunya dalam makula mata, Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh, Melindungi mata dari degenerasi dan katarak.Fungsi dan Manfaat Zeaxanthin:
  • Bersama lutein, zeaxanthin yang spesifik memiliki sifat penting dari kekuatan langsung untuk menghilangkan spesies oksigen yang reaktif merusak.
  • Lutein dan zeaxanthin mengurangi efek cahaya skrining biru; membatasi menyebabkan oksigen reaktif oleh efek fotokimia. Oksigen aktif efek oleh endogen atau eksogen sensitif terhadap cahaya.
  • Zeaxanthin dan lutein yang mengandung ikatan rangkap terkonjugasi 11, lebih baik untuk menghapus oksigen singlet. Dari sudut pandang, insiden terkuat telah dihasilkan oksigen yang paling aktif di pusat makula.
  • Jika kekurangan lutein dan zeaxanthin, hal itu akan menyebabkan AMD (usia degenerasi makula terkait), kebutaan, katarak, astigmatisme, presbiopia, miopia pseudo-, kelelahan mata, dan sehingga memiliki derajat yang berbeda penyakit. Sebagaimana disebutkan di atas, lutein dan zeaxanthin nutrisi penting di daerah makula. Ketika lutein dan zeaxanthin adalah cukup, daerah makula akan mampu melihat hal-hal yang jelas dan menyampaikan ke otak.

 

Tentang S lutena yang mengandung Zeaxanthin Untuk Memperbaiki Kesehatan Organ – Organ dalam tubuh

  • S Lutena suplemen yang berkhasiat untuk Memperbaiki , Mengaktifkan dan Meregenerasi sel – sel , syaraf- syaraf yang rusak sehingga dapat berfungsi kembali dengan baik dan memberikan kesehatan serta sebagai herbal untuk mengatasi penyakit yang sedang Anda derita.
  • Selain itu S lutena sebagai Makanan Alami yang mengandung 6 karotenoid terpenting dan 5 Khasiat Esensial yang berguna untuk menjaga kesehatan tubuh Anda , karena S lutena merupakan Herbal Alami yang aman dan menjaga kualitas kesehatan.

6 FUNGSI S Lutena sebagai Suplemen Kesehatan yaitu

  • Awet muda Mata
  • Awet muda Kulit
  • Awet muda Otak
  • Awet muda Imun
  • Awet muda  Endrokin
  • dan Awet muda Metabolisme

Sehingga S lutena dikenal sebagai Makanan atau Suplemen Alami ANTI KANKER no.1 di Jepang. Dan sudah banyak memberikan Solusi untuk Pengobatan Anti Kanker Payudara, Usus, Pankreas, Paru- Paru, Prostrat , Hati, Kulit dan Darah. S Lutena /S.lutena/ S-Lutena/ Super lutena / Super Lutein sebagai Total Solution Product Healt kesehatan Anda.

Fungsi dan Manfaat Zeaxanthin untuk kesehatan

 

  • Bersama lutein, zeaxanthin juga mempunyai kekuatan untuk menghancurkan oksidan yang ada di dalam tubuh kita.
  • Lutein dan zeaxanthin mengurangi efek cahaya blue-screen; membuat kulit tubuh terhindar dari sinar yang bisa merusak jaringan kulit.
  • Zeaxanthin yang mengandung ikatan rangkap terkonjugasi 11, lebih baik untuk menghapus oksigen singlet. Dari sudut pandang, insiden terkuat telah dihasilkan oksigen yang paling aktif di pusat syaraf pengelihatan.
  • Jika kekurangan lutein dan zeaxanthin, hal itu akan menyebabkan AMD ( age-related macular degeneration), kebutaan, katarak, astigmatisme, presbiopia, miopi, kelelahan mata, dan beberapa penyakit pengeliatan lainnya. Sebagaimana disebutkan di atas, lutein dan zeaxanthin nutrisi penting di daerah mata. Saat kebutuhan lutein dan zeaxanthin terpenuhi maka kesehatan mata akan terjaga dan pengelihatan akan jernih.
  • Di dalam mata, retina dan syaraf mata banyak membutuhkan lutein dan zeaxanthin. Zeaxanthin dan lutein menjaga kerusakan syaraf mata. Zeaxanthin tidak dapat di produksi oleh tubuh manusia sehingga harus diambil dari sayuran dan buah-buahan.
  • Zeaxanthin adalah isomer lutein, oleh karena itu memiliki fungsi penting untuk retina, tubuh manusia dan makula. Zeaxanthin melindungi mata dan tubuh dari ultaviolet, sinar biru dan radikal bebas.
  • Selain itu, dokter juga tahu lutein dan zeaxanthin sebagai “kacamata” endogen, karena mereka melindungi sel-sel makula sensitif dari sinar biru.
  • Zeaxanthin memiliki fungsi pelindung bagi saraf. Wolfberry Cina mengandung banyak sekali zeaxanthin, yang dibutuhkan oleh makula untuk melindungi mata kita.
  • Zeaxanthin juga dapat digunakan untuk anti-penuaan untuk mata. Selain itu, zeaxanthin juga dapat menekan efek sampin dari zat-zat kimia pada tubuh manusia.
  • Lutein dan zeaxanthin adalah antioksidan terbaik, tetapi karena sifat hidrofilik mereka, bisa masuk retina mata dan makula, sehingga menjaga kesehatan mata. Penelitian ini juga menunjukkanwa bahkan jangka pendek meningkatkan asupan dua jenis karotenoid, akan meningkatkan pigmen makula yang melindungi retina dari zat berbahaya dan terkait kerusakan sinar cahaya.
  • Melalui proses metabolisme, lutein berubah menjadi zeaxanthin, keduanya disimpan dalam area titik kuning pada mata. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa lutein dan zeaxanthin berlokasi pada wilayah yang berbeda-beda di retina. Pusat dari titik kuning mengandung lebih banyak zeaxanthin, sedangkan kelompok wilayah sekitarnya sebagian besar mengandung lutein.

 

Kandungan Zeaxanthin dalam S Lutena terbaik untuk kesehatan mata,  kulit , jantung, usus besar dan rahim. Jadi untuk Anda yang mempunyai keluhan penyakit yang berhubungan dengan mata , kulit , jantung , usus besar dan rahim , S Lutena merupakan Suplemen terbaik dan mampu memberikan solusi untuk memperbaiki, mengaktifkan, memperbaruhi semua fungsi – fungsi tubuh kita dan s lutena mempunyai 6 fungsi awet muda terbesar.

S lutena adalah produk herbal terbaik , aman dan tentunya halal merupakan produk Naturally Plus sebagai solusi total terlengkap dan efektif untuk menjaga kesehatan atau pun sebagai terapi pengobatan segala penyakit yang anda derita .

Bagi Anda yang ingin order silahkan langsung hubungi CS kami di kontak person yang tersedia disebelah kanan website ini.

You may also like...