Kandungan Bunga Chamomile dalam Phytochi

Kandungan Bunga Chamomile dalam Phytochi

 

Kandungan 16 Herbal dalam PhytoChi bekerja sinergis untuk mengembalikan keseimbangan tubuh sehingga tubuh akan kembali bugar, sehat dan berenergi. Kandungan phytochi sangat bermanfaat  dan berkhasiat untuk kesehatan dan kesembuhan penyakit. Karena Phytochi merupakan solusi terbaik bagi kesehatan Anda dengan cara alami dan seimbang. Kandungan 16 Herbal dalam PhytoChi bekerja sinergis untuk mengembalikan keseimbangan tubuh sehingga tubuh akan kembali bugar, sehat dan berenergi.

 

 

Adapun kandungan phytochi  yaitu jamur Reishi, Ginseng Amerika, Ginseng Siberia, Ginseng Tienchi, Polygonum Multiflorum, Mawar china, Bunga Chamomile, Kunyit, Licorice, Kayu manis Cassia, Coix Lacrima Jobi, Aloe Vera, Astragalus Membraneceus, Kulit Jeruk Mandarin , Goji Berry, Schisandra Berry.

 

Disini dibahas tentang Kandungan Bunga Chamomile dalam Phytochi. Apa sih manfaat dan khasiat bunga Chamomile / bunga matahari jerman untuk kesehatan dalam phytochi?

Kandungan Bunga Chamomile dalam Phytochi

Kandungan Bunga Chamomile dalam Phytochi

Chamomile atau nama umumnya kamomil, atau chamomile, adalah tanaman yang memiliki nama ilmiah Matricaria kamomil L., Anthemis nobilis atau Chamaemelum nobile (L.), dari keluarga tanaman Compositae (Asteraceae), telah lama diyakini berkhasiat untuk mengatasi gangguan masalah tidur, insomnia, pencernaan, kecemasan, dan lain-lain.

 

Kamomil berasal dari Tanaman yang ditemukan di Eropa, Afrika Utara, dan Asia utara. Chamomile berasal dari kata Yunani yang berarti Chamosdan milos, yang berarti berarti apel, karena memiliki aroma yang mirip dengan aroma dari buah apel. Tanaman ini tumbuh dengan ketinggian kurang lebih 30 cm dari permukaan tanah, dengan batang yang berkerut dan bercabang, daun berwarna hijau pucat. Bunganya mirip dengan bunga aster dengan kuntum berwarna putih dengan inti berwarna kuning. Batang dan bunga inilah yang umumnya dimanfaatkan untuk membuat teh kamomil, ekstrak kamomil, dan kapsul kamomil, yang diyakini memiliki banyak khasiat herbal.

 

Chamomile adalah ramuan obat kuno yang dikenal di Mesir kuno, Yunani dan Roma dan telah digunakan sejak zaman kuno untuk relaksasi dan anti-inflamasi serta meningkatkan derajat kesehatan secara keseluruhan. Popularitas Chamomile tumbuh di seluruh Abad Pertengahan ketika orang mulai melirik herbal sebagai salah satu alternatif pengobatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti asma, kolik, demam, radang, mual, keluhan saraf, penyakit kulit dan kanker. Ada banyak spesies chamomile yang berbeda, yang paling populer adalah Chamomile Jerman (Marticaria recutita) dan Chamomile Romawi (Chamaemelum nobile).

 

Chamomile mengandung minyak atsiri (termasuk bisabolol, bisabolol oksida A dan B, dan matricin) serta flavonoid (terutama senyawa yang disebut apinegin) dan zat terapi lainnya.

 

Berikut ini beberapa manfaat minum teh Chamomile :

  • Kecemasan, insomnia
    Ditemukan bahwa kapsul chamomile mengurangi gangguan kecemasan umum ringan hingga sedang. Penelitian pada hewan telah menemukan bahwa chamomile dosis renda dapat mengurangi kecemasan, sedangkan dosis yang lebih tinggi membantu tidur.
  • Masalah pencernaan
    Chamomile telah digunakan secara tradisional untuk mengobati kram perut, sindrom iritasi usus, gangguan pencernaan, diare, gas, dan kolik. Chamomile membantu rileks kontraksi otot, terutama di otot-otot halus yang membentuk usus. Tetapi tidak ada studi pada manusia baik pada kondisi ini. Salah satu analisis dari beberapa penelitian menemukan bahwa produk dengan kombinasi herbal Iberis, peppermint, chamomile dan membantu meringankan gejala gangguan pencernaan.
  • Sariawan
    Ketika digunakan sebagai obat kumur, ada beberapa bukti bahwa chamomile dapat membantu mencegah sariawan dari radiasi dan kemoterapi.
  • Iritasi kulit
    Chamomile sering digunakan dalam krim atau salep untuk mengobati kulit yang teriritasi, terutama di Eropa. Kebanyakan bukti berasal dari studi hewan, bukan studi dengan orang-manusia.

 

Khasiat kamomil untuk pengobatan

Chamomile sudah digunakan sejak zaman kuno untuk pengobatan dan perawatan kesehatan. Hal ini paling sering digunakan untuk:

  • mengobati gangguan tidur,
  • masalah pencernaan,
  • pereda rasa sakit,
  • dan masih banyak lainnya.

 

Mengatasi kecemasan dan gangguan tidur

 

herbal kamomil sudah sejak lama digunakan sebagai obat penenang untuk mengatasi kecemasan dan merangsang rasa kantuk. Studi klinis modern telah menjelaskan manfaat khasiat Chamomile bagi kesehatan, dan hasil penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi kapsul kamomil gejala kecemasan menurun, jika dibandingkan dengan mereka yang mengambil plasebo. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada hewan tikus, dosis yang ekstrak kamomil telah diketahui menginduksi tidur. Dengan Mengkonsumsi secara rutin herbal phytochi dapat menenangkan dan akan cepat tertidur , karena efek pertama yang dirasakan dalam konsumsi herbal phytochi itu adalah mengantuk , dan kita memang dianjurkan untuk banyak istirahat pada awal konsumsi fungsinya untuk menyeimbangkan dan menetralkan racun yang ada dalam tubuh kita.

 

 

Mengobati Alergi

Khasiat lain yang dikenal adalah sifat anti-alergi nya. Dalam sebuah studi klinis yang dilakukan pada hewan tikus yang mengalami gatal, menunjukkan bahwa tikus yang diberi chamomile menunjukkan penurunan gejala dibandingkan dengan tikus yang tidak diberi chamomile. Dengan konsumsi Herbal Phytochi akan menetralkan racun” dan mengalirkan aliran darah sehingga racun ” yang menempel dalam darah akan kedetoks sehingga alergi yang kita rasakan perlahan akan hilang dan sembuh , karena phytochi herbal terbaik untuk pengobatan alergi anda.

 

Mengobati Masalah Pencernaan

Secara tradisional tanaman ini sudah digunakan untuk mengobati masalah terkait pencernaan, termasuk sindrom iritasi usus, gangguan pencernaan, sakit perut, diare, dan gas perut. Chamomile bekerja sebagai relaksan bagi otot perut termasuk usus halus. Hal ini biasanya dikombinasikan dengan herbal lain.

 

Anti Mikroba

Ekstrak kamomil juga digunakan untuk bahan salep, krim, dan gel yang digunakan untuk mengobati iritasi kulit. Chamomile diyakini memiliki sifat anti-mikroba dan anti-bakteri, sehingga baik untuk mengobati luka, eksim, luka bakar, ruam , dan wasir.

 

Anti Inflamasi

Dalam penelitian yang dilakukan pada 14 orang yang diberi teh chamomile, hasil tes sampel urine menunjukkan adanya peningkatan sekresi hippurate dan glisin , yaitu yang dikenal sebagai zat anti inflamasi.

 

Untuk Anda yang ingin order atau pesan herbal kesehatan Phytochi silahkan langsung hubungi CS kami dengan kontak person yang ada disebelah kanan website ini. Phytochi aman, terbaik untuk terapi pengobatan seperti penyakit : pilek, asma, alergi, asam urat, kolesterol, sariawan, pencernaan, lambung, iritasi, dll. Gunakan dan selalu sediakan dirumah anda untuk menjaga keseimbangan kesehatan dalam keluarga Anda.

 

 

WARNING !!!

UNTUK PRODUK PHYTOCHI SUDAH TIDAK DI PASARKAN LAGI

PENGGANTI NYA BISA MENGGUNAKAN HERBAL S LUTENA

 

Jadi Untuk metabolisme dan kesehatan seluruh organ tubuh bisa juga dengan mengkonsumsi S.Lutena, obat alami yang mengandung multi karotenoid, yang sangat alami dari kandungan buah & sayur yang mengandung caroten yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita setiap hari.

 

Herbal Slutena

Herbal Slutena

 

Selengkapnya Silahkan

klik di sini

 

Ada info terbaru dari Produk kesehatan terlaris lebih dari 2 juta orang setiap bulannya mengkonsumsi, Perusahaan besar sudah 20 tahun dari Negara Jepang berupa kapsul softgel dengan kandungan nutrisi penting yang paling basic, yang seharusnya cukup di konsumsi oleh kita berupa multi caroten atau karotenoid seperti alfa caroten, beta caroten, lycophene, zeaxanthine, dll

 

Dengan formula golden ratio. Memiliki paten internasional dan banyak sekali pengakuan testimoni dan sertifikat penghargaan internasional di rekomendasikan oleh asosiasi kesehatan di Jepang atau NNFA yang terdiri dari 6600 dokter, sebagai anti kanker terbaik dan bermanfaat untuk darah, kulit, otak dan mata, untuk lebih jelasnya bisa di pelajari video dan website nya klik di sini bisa disebut juga obat alami s. lutena

 

slutena

 

Herbal S Lutena

Herbal S Lutena

 

Cara minumnya cukup sehari 1 sd 3 kapsul senilai +/- 15 rb . Karena produk ini penting di konsumsi setiap hari maka ada sistem member atau langganan seperti konsumsi seumur hidup dan di sinilah ada sistem peluang bisnis juga yaitu penghasilan pasif nya, khususnya di group konsumen online bersama website di link tersebut tadi berupa susunan otomatis limpahan para konsumen se Indonesia bahkan dari luar negeri saling terhubung. Silahkan dipelajari saja, sangat recommended.

 

Kesehatan adalah Harta paling berharga bisa juga lihat di facebook slutena 

 

Semoga informasi ini bermanfaat, sudah banyak yang membuktikannya sendiri, baik tua usia sangat sepuh/ lansia (testimoni langsung, ketemu orangnya) mapun yang muda, konsumsi saja rutin seumur hidup karena memang nutri nya sangat penting untuk kesehatan, jangan sampai terlambat dan bahkan memakan biaya mahal ke rumah sakit, akibat sakit organ tubuh kita.

 


Langsung hubungi CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

You may also like...

%d bloggers like this: