Kandungan Ayub Air Mata(Coix Lacryma jobi) dalam Phytochi

Kandungan Ayub Air Mata(Coix Lacryma jobi) dalam Phytochi

Phytochy adalah minuman herbal terbuat dari Ekstrak 16 herbal  yang diciptakan oleh Dr Albert Y leung dengan rasa manis dan menyegarkan, begitu terasa hangat ditubuh dan tercium khas aroma Ginsengnya , Diciptakan untuk perbaikan, pengobatan dan menjaga daya tahan tubuh dari segala macam penyakit. Phytochi diciptakan berdasarkan ilmu pengobatan Tradisional china (TCM) dan diproduksi dengan teknologi tinggi di Polandia sejak tahun 2001.

Manfaat Phytochi sangat besar dapat kita rasakan langsung pada awal kita minum phytochi , terasa hangat, nikmat dan yang pasti membuat bertenaga dan badan terasa segar bertenaga. Berikut Manfaat Ayub Air Mata ( Coix Lacryma jobi )dalam phytochi yaitu :

kandungan ayub air mata(coix lacryma jobi

kandungan ayub air mata(coix lacryma jobi

Manfaat Kandungan Ayub Air Mata(Coix Lacryma jobi) dalam Phytochi untuk kesehatan yaitu :

  • Ayub Air mata (Coix Lacryma jobi)
  • Membantu menjaga kesehatan sel tubuh,
  • Membantu menstabilkan kadar gula darah dan bersifat anti alergi.
  • Menguatkan ginjal,
  • Meredahkan demam ,
  • Menghilangkan pembengkakan dan luka bernanah.
  • Digunakan untuk sendi sakit/ radang sendi, rematik, pembengkakan, kutil, eksim dan diare.
  • Biji-bijian matang yang digunakan.

Ayub air mata(coix lacryma-jobi) merupakan sejenis tumbuhan biji-bijian tropika dari suku padi-padian atau poaceae, asalnya dari asia timur dan malaya namun sekarang tersebar ke berbagai penjuru dunia. beberapa varitas memiliki biji yang dapat dimakan dan dijadikan sumber karbohidrat dan juga obat. Bulir yang masak terbungkus struktur yang keras, berbentuk oval dan berwarna putih.

Ada dua jenis varietas yang ditanam orang. Coix lacryma-jobi var memiliki cangkang (pseudokarpium) keras berwarna putih , berbentuk oval dan dipakai sebagai manik” . sedangkan coix lacryma – jobi var ma-yuen dimakan orang dab juga menjadi bagian dari tradisi pengobatan tiongkok.

Dikenal empat varietas jali yaitu

  • C lacryma-jobi var, lacryma-jobi biji semu keras berbentuk ovoid, pipih pada satu sisi merupakan tipe liar yang paling umum terdapat dimana-mana termasuk di timor. Biji semunya biasa dikumpulkan untuk diuntai menjadi kalung
  • C lacryma-jobi var . monilifer watt , biji palsu keras berbentuk globose pipih pada satu sisi tumbuh di birma dan india bagian timur
  • C lacryma-jobi var stenoarp(astapf) bulansa , biji semu keras benrbentuk cylindrical
  • C lacryma jobi var ma-yuen(rumanet) stapf , biji lunak dibudidayakan secara pantropika. dalam bahasa inggris tanaman ini disebut job’s tears, berasal dari bahasa arab’dumu ayub’ yang berarti air mata ayub .

Penyakit yang bisa disembuhkan  dengan kandungan Ayub Air Mata(Coix Lacryma jobi) dalam Phytochi yaitu :

  • Absesparu , sakit usus buntu, radang usus(enteritis) kronis , infeksi dan batu saluran kencing, kencing sedikit , kencing bernanah, bengkak(edema), biri-biri , tidak datang haid, keputihan(leuchohea), sakit kuning(jaundice) , cacingan (ascariasis), rheumatism seperti sakit otot (mialgia), tumor saluran pencernaan seperti kanker lambung, kanker paru-paru, kanker mulut rahim(servix), kutil(warts), eksema, radang paru”, deman, batuk , sesak , dll.

Dalam phytochi terdapat kandungan Ayub air mata ( coix lacryma-jobi) yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Untuk Anda yang berminat untuk mencoba keajaiban Phytochi silahkan langsung order dan pesan ditoko herbal shop pasarinternet Indonesia , phytochi dengan  Kandungan Ayub Air Mata(Coix Lacryma jobi) memberikan sejuta manfaat dan khasiat untuk kesehatan. Langsung order dan tanyakan khasiatnya ke CS kami dengan kontak person yang terdapat pada kanan website ini.

Phytochi herbal terbaik untuk kesehatan Anda dan keluarga Anda , jadikan sebagai pilihan utama untuk kesehatan Anda dan keluarga. Phytochi yang terbaik dengan kandungan 16 herbal pilihan , untuk penjelasannya bisa Anda pelajari dalam Artikel dibawah ini.

Penjelasan Tentang Phytochi silahkan buka Artikel Berikut !!!

%d bloggers like this: