Kandungan Astragalus (Astragalus Membranaceus) dalam Phytochi

Kandungan Astragalus (Astragalus Membranaceus) dalam Phytochi

Kandungan Astragalus dalam phytochi

Kandungan Astragalus dalam phytochi

Kandungan Astragalus (Astragalus Membranaceus) dalam Phytochi memberikan banyak manfaat dan khasiat yaitu untuk obat pilek , infeksi saluran pernafasan atas, dan penyakit jantung.

Manfaat Akar Astragalus Untuk Kesehatan

:>Dalam pengobatan tradisional Cina, akar tanaman astragalus telah digunakan selama berabad-abad untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

:>Tersedia sebagai cairan, kapsul atau suplemen tablet, ekstrak astragalus akar sering dikombinasikan dengan herbal lain, termasuk ginseng, angelica dan licorice. Suplemen ini berfungsi sebagai obat untuk pilek, infeksi saluran pernapasan atas dan penyakit jantung.

:>Meskipun beberapa klaim ini mungkin lebih luas, ada bukti bahwa sifat antimikroba dan anti-inflamasi astragalus akar mungkin bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah penyakit jantung.

Manfaat Akar Astragalus Untuk Kesehatan

  • Imunitas

Astragalus digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mempertahankan terhadap virus yang berkaitan dengan flu biasa. Menurut situs Smart Publikasi, herbal dapat meningkatkan kekebalan tubuh dalam beberapa cara. Hal ini meningkatkan aktivitas sel-sel darah putih dan ini, pada gilirannya, meningkatkan produksi antibodi untuk menetralisir bakteri dan virus. Astragalus juga meningkatkan produksi interferon, yang membela terhadap infeksi virus. Selain itu, astragalus merangsang sel pembunuh alami yang bertugas untuk menjaga infeksi dari penyebaran.

  • Manfaat Antimikroba dan Anti-inflamasi

ekstrak astragalus Aktivitas antimikroba ekstrak akar Astragalus mungkin meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, menurut para peneliti yang mempublikasikan sebuah studi dalam jurnal “PLoS One” pada tahun 2012. Setelah menguji ekstrak akar astragalus pada sel diperlakukan dengan E. coli dan acidophilus, mereka menemukan bahwa itu meningkatkan efek dari acidophilus, mikroba yang melawan bakteri berbahaya dalam tubuh. Karena ekstrak astragalus akar memiliki sifat anti-inflamasi, juga dapat membantu mengobati aterosklerosis, atau pengerasan arteri, menurut para peneliti Cina dari sebuah penelitian yang diterbitkan dalam “BioMed Central” pada tahun 2012. Setelah menguji ekstrak pada tikus, mereka menemukan bahwa itu menghambat adhesi molekul di aorta dan mengurangi proses pengerasan pada arteri mereka. Ekstrak akar Astragalus karena itu dapat membantu mencegah dan mengobati serangan jantung dan stroke karena aterosklerosis.

  • Manfaat Astragalus Untuk HIV

HIVPenggunaan lain dari akar astragalus di Amerika Serikat adalah dalam pengobatan infeksi HIV. Ini dapat membantu mengurangi infeksi oportunistik, tetapi penggunaan tersebut tergantung pada respon host-dimediasi karena ekstrak air astragalus tidak berpengaruh langsung pada virus infektivitas dan sedikit efek pada transcriptase virus terbalik.

  • Manfaat Astragalus Untuk Penyakit Jantung

penderita penyakit jantungMenurut University of Maryland Medical Center, astragalus memiliki sifat antioksidan dan dapat meringankan gejala penyakit jantung dan meningkatkan fungsi jantung. Sebuah studi yang diterbitkan dalam “oksidatif Kedokteran dan Seluler Panjang Umur” pada Januari 2012 menemukan bahwa flavonoid-kelas antioksidan-in astragalus ditunjukkan untuk meningkatkan kolesterol baik, atau HDL, dan menurunkan kolesterol jahat, atau LDL, pada kelinci. Flavonoid astragalus juga berkurang deposito lemak di sekitar aortas kelinci ‘, arteri utama yang memasok oksigen ke tubuh. Temuan ini mendukung potensi menggunakan astragalus dalam mengobati aterosklerosis, suatu kondisi di mana arteri mengeras karena penumpukan endapan kolesterol.

  • Manfaat Astragalus Untuk Diabetes Tipe 2

diabetes tipe2Diabetes tipe 2 ditandai dengan kadar gula darah tinggi dan resistensi insulin, suatu kondisi di mana tubuh tidak menggunakan insulin dengan benar. Oleh karena itu, tujuan dari banyak obat diabetes adalah untuk menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin. Astragalus mungkin dapat melakukan keduanya, menurut sebuah studi di Oktober 2011 isu “Acta Pharmacologica Sinica.” Dalam studi tersebut, jenis gula yang diambil dari astragalus dikenal sebagai polisakarida penurunan glukosa darah dan sensitivitas insulin peningkatan pada tikus diabetes. Karena efek anti-diabetes ini, astragalus dapat menunjukkan janji sebagai pengobatan yang potensial untuk diabetes tipe 2.

  • Manfaat Astragalus Untuk Kanker

penderita kanker Polisakarida Astragalus juga dapat meningkatkan efektivitas obat kemoterapi. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi Juli 2012 dari “BMC Complementary and Alternative Medicine,” sel-sel kanker yang resistan terhadap obat yang terkena kombinasi polisakarida astragalus dan obat kemoterapi. Studi ini menemukan bahwa dengan menambahkan polisakarida astragalus terhadap obat, sel-sel kanker yang resisten terhadap obat kemoterapi sebelumnya menjadi sensitif. Karena resistensi obat adalah penghalang utama untuk keberhasilan pengobatan kanker, meningkatkan kerentanan sel kanker terhadap kemoterapi dengan astragalus dapat membantu memberantas sel-sel kanker dalam tubuh dan mencegah kekambuhan nya.

Manfaat dan khasiat Astragalus Membranaceus dalam Phytochi yaitu :

  • Sebagai tonik untuk meningkatkan metabolisme dan imunitas,
  • Memperbaiki fungsi paru dan pencernaan, juga membantu mengatasi kelelahan
  • Digunakan untuk bengkak, nyeri sendi, radang kronis, luka tahan api, borok dan diabetes.
  • Cures kelemahan keseluruhan dan kehilangan nafsu makan.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.

Untuk Anda yang ingin order herbal kesehatan Phytochi bisa datang langsung ke toko kami tangcity mall cikokol tangerang atau ofies kami di Premier park modernland tangerang, dekat rumah sakit mayapada, dekat metropolis mall modernland  cikokol tangerang.

Ayoo segera dapatkan harga yang terbaik dengan langsung hubungi CS kami dengan kontak person disebelah kanan   website ini.

 

%d bloggers like this: