Jenis – Jenis Penyakit Kanker


Jenis – Jenis Penyakit Kanker

 

Apa itu kanker? Kanker adalah merupakan penyakit di mana sel-sel abnormal membelah tanpa kontrol dan mampu menyerang jaringan lain. Sel-sel kanker dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh melalui darah dan sistem limfe.

Kanker merupakan suatu penyakit yang menjadi momok bagi siapapun karena bisa menyerang tanpa memandang usia. Diberitakan bahwa penyakit kanker pembunuh nomor dua di dunia setelah penyakit jantung. Ada banyak jenis-jenis kanker yang menyerang segala usia, baik laki-laki maupun wanita. Untuk itu Anda setidaknya mengetahui penyebab dari masing-masing kanker agar terhindar dari penyakit ganas tersebut.

Kanker bukan hanya satu penyakit tapi banyak penyakit. Ada lebih dari 100 berbagai jenis kanker. Sebagian besar kanker diberi nama untuk organ atau jenis sel di mana mereka mulai – misalnya, kanker yang dimulai di usus besar disebut kanker usus besar; kanker yang berawal di sel-sel basal kulit disebut karsinoma sel basal.

Berikut jenis – jenis penyakit kanker adalah

Jenis - jenis penyakit Kanker

Jenis – jenis penyakit Kanker

  1. Kanker Serviks
    Kanker ini terjadi pada bagian serviks yang menghubungkan uterus dengan vagina. Kejadiannya sangat tinggi didunia, terutama pada wanita. Kanker serviks biasanya terjadi pada wanita di bawah usia 50 tahun.
  2. Kanker Payudara
    Berdasarkan data dari American Cancer Society, ada sekitar 226.870 kasus kanker payudara yang terjadi tahun ini dan sekitar 2190 kasus terjadi pada pria. Kanker payudara adalah jenis kanker yang paling banyak terjadi pada wanita setelah kanker kulit.
  3. Kanker Otak
    Kanker otak adalah kanker  yang menyerang  otak  pada  bagian  luarnya  yakni  tiga  bagian  lapis  selaput  otak  dan  bagian  tulang tengkorak.
  4. Kanker Hati
    Kanker hati adalah tumor ganas yang menyebabkan kerusakan bentuk dan fungsi organ hati. Dalam keadaan normal sel hati akan membelah diri jika ada penggantian sel-sel hati yang telah mati dan rusak.
  5. Kanker Ovarium
    Kanker ini kebanyakan terjadi pada wanita pasca menopause. Tidak ada tes screening khusus untuk kanker ovarium. Silahkan baca artikel saya tentang kanker ovarium lebih lengkap!
  6. Kanker Pankreas
    Kanker pankreas ini terjadi di bagian pankreas dekat dengan hati. Silahkan juga baca artikel saya tentang kanker pankreas lebih lengkap!
  7. Kanker Mata
    Kanker ini terjadi di mata. Meski tergolong jarang, namun tetap patut kita waspadai.
  8. Kanker Lidah
    Kanker lidah adalah penyakit kanker yang terjadi di bagian lidah. Di Indonesia sendiri kanker lidah tergolong penyakit langka dan tidak begitu dikenal masyarakat, namun kanker ini termasuk yang cepat menyebabkan kematian.
  9. Kanker Prostat
    Berdasarkan penelitian 2 dari 3 orang yang menderita kanker prostat adalah pria yang berumur lebih tua dari 65 tahun.
  10. Kanker Kulit
    Kanker kulit ini berasal dari sel-sel penghasil pigmen (melanosit). Jenis kanker ini biasanya terjadi pada orang di bawah usia 30 tahun.
  11. Kanker Lambung
    Kanker ini terjadi dilambung. Seperti pada kanker lainnya. Kanker ini juga perlu kita waspadai.
  12. Kanker Saluran Empedu
    Kanker ini berupa adanya masa di saluran empedu bagian bawah, telah menyumbat  sistim saluran empedunya.
  13. Kanker Kandung Kemih
    Kanker ini terjadi pada kandung kemih yang merupakan salah satu organ tubuh yang terletak dibagian bawah perut, fungsinya bekerja untuk menahan dan melepaskan air seni.
  14. Kanker Endometrium
    Kanker dinding rahim terjadi ketika sel-sel dinding rahim mengalami perubahan dan mulai tumbuh tidak terkontrol ketika sel-sel tersebut tumbuh dan bertambah banyak, maka terbentuklah benjolan yang disebut tumor.
  15. Kanker Usus
    Kanker  usus  besar  adalah  hasil  yang  cepat dari jaringan di usus besar. Baca saja artikel saya tentang kanker ini di artikel-artikel saya yang lain.
  16. Kanker Leukemia
    Kasus leukemia tahun ini telah terjadi pada 47.150 orang, berdasarkan data National cancer Institute.
  17. Kanker Paru-Paru
    Penyakit  ini  biasanya menyerang  usia  antara  55  dan  65 tahun. Termasuk jenis kanker yang tingkat kejadian yang tinggi didunia.
  18. Kanker Nasofaring
    Merupakan kanker yang terdapat pada nasopharing, berada di antara belakang hidung dan esofagus.
  19. Kanker Testis
    Sebanyak 8.590 kasus kanker testis terjadi tahun ini berdasarkan data dari National Cancer Institute. Penderitanya paling banyak adalah pria pada usia 20 sampai 35 tahun.

Cara Alami Mencegah Penyakit Kanker

Kebanyakan kanker menyebabkan kematian. Kanker adalah salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang. Kebanyakan kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan, terutama bila perawatan dimulai sejak awal. Banyak bentuk kanker berhubungan dengan faktor lingkungan yang sebenarnya bisa dihindari. Merokok dapat menyebabkan banyak kanker daripada faktor lingkungan lainnya. Tumor (bahasa Latin; pembengkakan) menunjuk massa jaringan yang tidak normal, tetapi dapat berupa “ganas” (bersifat kanker) atau “jinak” (tidak bersifat kanker). Hanya tumor ganas yang mampu menyerang jaringan lainnya ataupun bermetastasis. Kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ lain.

Sudah tahu bukan bagaimana ganasnya penyakit kanker ini ? Sebenarnya penyakit kanker ini masih bisa di obati dan dalam beberapa kasus banyak pasien yang bisa sembuh, akan tetapi masih tergolong sedikit, karena biasanya kanker akan datang kembali. Maka dari lebih baik mencegah kanker sejak dini, dari pada sudah terlanjur terkena akan sulit untuk diobati. Seperti ungkapan “lebih baik mencegah dari pada mengobati”. hal inilah mendasari dibuatnya artikel ini. Untuk mencegah kanker diperlukan pengetahuan yang luas, dan disiplin dalam menjaga kualitas hidup kita.

Pencegahan Penyakit kanker  “mencegah lebih baik daripada mengobati ” – Agar terhindar dari Penyakit kanker , lakukan cara pencegahan penyakit  kanker  Berikut ini beberapa cara mencegah kanker yaitu:

  • Memeriksa resiko karena keturunan
    Salah satu penyebab kanker berasal dari faktor keturunan. Jika ada orangtua atau saudara yang menderita kanker, sangat mungkin kanker juga menyerang anggota keluarga lainnya. Untuk itu mengetahui ada tidaknya anggota keluarga yang pernah terkena kanker sangat penting sebagai upaya mencegah kanker.
  • Hindari makanan yang dibakar atau diasap
    Usahakan untuk menghindari makanan yang dibakar atau diasap, karena makanan seperti itu beresiko terkena penyakit kanker. Contohnya seperti ikan asap atau ayam bakar.
  • Menjauhi alkohol
    Alkohol sebenarnya dapatkan dijadikan obat untuk tubuh, akan tetapi pada kenyataannya dikehidupan sehari-hari alkohol dikonsumsi seperti air putih dan berlebihan. Hal itulah yang membuat anda akan beresiko terkena kanker. Hindari dan jauhi minuman alkohol jika anda tidak tidak ingin terkena kanker.
  • Menghindari kebiasaan merokok
    Kebiasaan merokok juga sangat tidak baik pada kesehatan, tidak hanya beresiko terkena kanker, akan tetapi banyak penyakit yang akan alami jika merokok, seperti impotensi, penyakit jantung, bronkitis dan gangguan janin. Jika anda mau mencegah kanker, menghindari kebiasaan merokok merupakan langkah yang tepat.
  • Menghindari makanan berlemak
    Lemak memang diperlukan oleh tubuh, akan tetapi jika anda berlebihan dalam mengkonsumsinya lemak akan menumpuk dan memicu terjadinya kanker pada tubuh anda. Lebih baik hindari makanan berlemak, apalagi lemak tinggi.
  • Makan makanan kaya serat dan Antioksidan
    Makanan yang kaya akan serat dan antioksidan sangat baik dalam mencegah kanker, hal ini sudah dibuktikan oleh para peneliti. Karena antioksidan merupakan salah satu zat yang sangat baik untuk mencegah kanker. Artikel terkait : “7 Makanan Berserat Tinggi yang Baik bagi Kesehatan”
  • Rutin olahraga
    Berolahraga merupakan cara yang baik untuk mencegah kanker. Karena lemak akan terbakar dalam proses olahraga, dan daya tahan tubuh anda menjadi lebih kuat. Olahraga yang paling gampang untuk mencegah kanker itu seperti lari pagi, jalan santai, maupun ngegym.
  • Konsumsi vitamin A, C, dan E
    Dengan mengkonsumsi vitamin A,C, dan E sangat baik untuk mencegah kanker. Selain fungsi sebagai vitamin untuk menambah daya tahan tubuh, vitamin ini juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk mencegah resiko terjadinya kanker.
  • Mengkonsumsi Teh Hijau
    Polyphenol yang terdapat dalam teh hijau merupakan antioksidan paling potensial. Di mana dia mencegah penyebaran dan pertumbuhan sel kanker dalam darah. Beberapa penelitian menemukan bahwa orang yang minum teh hijau secara berkala bisa mencegah resiko kanker. Untuk lebih lengkapnya baca artikel ini “Manfaat Minum Teh Hijau untuk Kesehatan”
  • Temui dokter Anda secara teratur untuk check-up dan ujian skrining terhadap kemungkinan kanker lidah.
  • Mulailah dengan pola hidup sehat dengan konsumsi makanan yang sehat alami istirahat yang teratur
  • Minum Obat Herbal Alami dari Naturally Plus Mirtoplus dan Izumio untuk terapi pengobatan atau mencegah terjadinya datangnya penyakit
  • Bisa Juga minum Obat Herbal Alami dari Bintang Sejagat Kmuricata dengan Amazon Berries atau Amazon Plus , karena produk bintang sejagat memiliki Antioksidan yang tinggi untuk menangkal Radiasi.
  • Atau Obat Herbal Alami dari Deral Phytochi obat herbal segala Penyakit yang terkenal dengan ektrak 16 herbal alami , herbal pilihan dengan rempah- rempah yang memberikan banyak khasiat dan manfaat.
  • Bisa juga dengan Produk AHB Cody juise mengandung 20 macam buah – buahan dan tambahan cordydaylite dengan Codi kinds mengandung propolis, gamat dan Cordyceps yang memiliki banyak manfaat dan khasiat.

Tentang Obat Herbal Penyakit Kanker Phytochi

Solusi terbaik Untuk Anda yang telah terkena Penyakit Kanker adalah obat Herbal Penyakit Kanker Phytochi. Telah kita ketahui bahwa Phytochi obat terbaik untuk berbagai penyakit kanker . Phytochi merupakan Herbal yang terbuat dari extrak 16 herbal pilihan yang telah diteliti oleh seorang ahli herbal terkenal  mahakarya Ahli herbal terkemuka, Dr Albert Y. Leung. Diproduksi sejak tahun 2001. Dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2012.

Phytochi ini sudah membantu kesehatan jutaan orang Amerika dan Uni Eropa. Begitu luar biasanya khasiat phytochi sehingga membantu penyembuhan kanker tenggorokan yang dialami motivator terkenal dunia , Brian Tracy. Itulah yang membuat sosok hebat sekali Brian Tracy bersedia menjadi duta dari Phytochi.

Phytochi menurut Brian Tracy , Jus 16 Herbal Ajaib PhytoChi

Phytochi menurut bapak sudi sudjadi ” Direktur PT . Dwi Era Natural”

 

Phytochi Herbal Unik obat penyembuh berbagai macam penyakit , Phytochi di ciptakan pada tahun 2001 , dan sudah membantu kesehatan jutaan orang di Amerika & seluruh Eropa. Phytochi kini hadir di Asia pertama kalinya melalui INDONESIA di Januari 2012, hadir di Indonesia  dengan di impor langsung dari Polandia PT. Dwi Era Natural ( DERAL ) yang berkantor pusat di Jakarta merupakan pemegang lisensi ekslusif untuk pemasaran produk-produk dari Earth Power Europe, sebuah perusahaan Multinasional yang berkantor pusat di Warzsawa, Polandia.

Khasiat dan Manfaat Phytochi untuk kesehatan

Phytochi memiliki manfaat yang sangat penting bagi kesehatan yaitu membantu proses penyembuhan dan menjaga keseimbangan kerja organ tubuh. Ini bisa terjadi karena Phytochi :

  • membuang racun-racun dalam tubuh;
  • melengkapi nutrisi yang dibutuhkan organ tubuh;
  • melancarkan peredaran darah;
  • menguatkan energi organ-organ tubuh.

Fungsi dan manfaat PhytoChi yaitu :

  • Detoksifikasi tubuh kita dari polusi yang masuk melalui makanan,air dan udara kemudian Menguatkan Daya Tahan Tubuh dan Menyeimbangkan organ-organ tubuh agar bekerja maksimal yang akan membuat tubuh kita selalu Fit dan Berenergi.

Bagi orang yang sedang mengalami sakit, maka PhytoChi akan bekerja maksimal memulihkan kesehatan sehingga cepat sembuh dari penyakitnya. Dan bagi orang yang sehat, Maka PhytoChi akan bekerja maksimal untuk menjaga dan melindungi tubuhnya agar selalu Fit dan Berenergi.

Penyakit – penyakit apa sajakah yang bisa disembuhkan oleh Phytochi ?

Hampir semua keluhan penyakit bisa di atasi dengan terapi PHYTOCHI, karena sifatnya dan cara kerjanya yang luar biasa dalam proses penyembuhan. Phytochi 16 herbal kandungan pilihan dapat mengobati berbagai penyakit ganas, Phytochi merupakan herbal alami yang unik yaitu bekerja dengan 5 fungsi yaitu :

  • Mengeluarkan racun kemudian Mengtoksin, dan Memulihkan serta Menyeimbangkan dan yang terakhir Menyehatkan / Mengobati. ( sedangkan dipasaran 70% produk berfungsi untuk detoksifikasi) nah itulah yang membuat phytochi sangat luar biasa yaitu dengan Isi dan kandungan Phytochi sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kesembuhan penyakit.

Apakah manfaat dari mengkonsumsi PhytoChi ?

Fungsi dan manfaat PhytoChi yaitu :

  • Detoksifikasi tubuh kita dari polusi yang masuk melalui makanan,air dan udara kemudian Menguatkan Daya Tahan Tubuh dan Menyeimbangkan organ-organ tubuh agar bekerja maksimal yang akan membuat tubuh kita selalu Fit dan Berenergi.

Bagi orang yang sedang mengalami sakit, maka PhytoChi akan bekerja maksimal memulihkan kesehatan sehingga cepat sembuh dari penyakitnya. Dan bagi orang yang sehat, Maka PhytoChi akan bekerja maksimal untuk menjaga dan melindungi tubuhnya agar selalu Fit dan Berenergi.

Phytochi merupakan solusi terbaik bagi kesehatan Anda dengan cara alami dan seimbang. Kandungan 16 Herbal dalam PhytoChi bekerja sinergis untuk mengembalikan keseimbangan tubuh sehingga tubuh akan kembali bugar, sehat dan berenergi. Yaitu dengan kandungan phytochi yaitu jamur Reishi, Ginseng Amerika, Ginseng Siberia, Ginseng Tienchi, Polygonum Multiflorum , Mawar china, Bunga Chamomile , Kunyit , Licorice , Kayu manis Cassia, Coix Lacrima Jobi , Aloe Vera , Astragalus Membraneceus, Kulit Jeruk Mandarin , Goji Berry, Schisandra Berry. Sehingga Phytochi bermanfaat mengeluarkan racun, toksin , bakteri dan kuman yang tidak baik dari dalam tubuh kemudian memulihkan dan menyeimbangkan seluruh sistem tubuh seperti sedia kala sehingga tubuh akan menjadi sehat.

Phytochi telah terbukti efektif menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya :

  • Stroke, Jantung Koroner, Diabetes, Ginjal, Tyroid, Vertigo, Syaraf terjepit, Wasir, Kolesterol, Maag, Asma, Darah tinggi, Darah rendah, Liver, Kanker, Tumor, Mioma, Kista, Kecanduan alkohol, dan lain-lainnya.

 

Tentang Phytochi selengkapnya Baca dalam  Artikel Berikut ini :

Phytochi sebagai herbal pilihan untuk pengobatan penyakit kanker oleh karena itu kami sebagai Toko online terpercaya toko herbal shop Pasarinternet Indonesia , agen obat phytochi obat herbal penyakit kanker sehingga jangan ragu lagi untuk memilih obat herbal Phytochi sebagai minuman kesehatan yang harus selalu tersedia dirumah Anda , karena selain rasanya yang nikmat, menyegarkan dan memberikan banyak manfaat dan khasiat .

Untuk info tentang phytochi dan manfaat , khasiat yang luar biasa bisa langsung dengan CS kami di kontak person yang tersedia disebelah kanan Webseti ini.

%d bloggers like this: