Dalam S lutena terdapat Kandungan Zeaxanthin


Kandungan Zeaxanthin dalam S Lutena

Dalam S lutena terdapat Kandungan Zeaxanthin

Dalam S lutena terdapat Kandungan Zeaxanthin

Dalam S lutena terdapat Kandungan Zeaxanthin

 Dalam S lutena terdapat Kandungan Zeaxanthin Zeaxanthin Adalah merupakan salah satu karotenoid alkohol yang paling umum ditemukan di alam. Hal ini penting dalam siklus xanthophyll. Disintesis dalam tanaman & beberapa mikro-organisme, itu adalah pigmen dari paprika (terbuat dari paprika), jagung, kunyit, dan tanaman lainnya &pembentuk warna karakteristik mikroba. Namanya (diucapkan zee-eh-zan’-tipis) berasal dari Zea mays (jagung umum yang berwarna kuning) di mana zeaxanthin memberikan pigmen kuning primer, ditambah kata Yunani untuk kuning (lihat xanthophyll). Xanthophylls seperti zeaxhanthin ditemukan dalam jumlah tertinggi pada kebanyakan daun tanaman hijau, di mana mereka bertindak untuk memodulasi energi cahaya dan berkaitan dengan fotokimia mengenai triplet klorofil (bentuk klorofil), yang dioverproduksi pada tingkat cahaya yang sangat tinggi, selama proses fotosintesis. Asal zeaxanthin hewan dari diet tanaman.

Zeaxanthin adalah salah satu dari dua karotenoidxanthophyll utama (xanthophylls primer) yang terkandung dalam retina mata.

Kandungan zeaxanthin dalam s lutena

  • Karotenoid utama dalam darah manusia adalah alpha-karoten, likopen, lutein, beta-karoten, beta-ryptoxanthin, zeaxanthin, dan enam lainnya. Dalam makanan sehari-hari dapat menyerap banyak karotenoid Namun, retina manusia hanya memilih dua jenis nutrisi yang lutein dan zeaxanthin. Mereka sangat terkonsentrasi di daerah makula, yang bertanggung jawab untuk visual halus. Karotenoid berada di sini untuk kinerja titik-titik kuning tua, juga dikenal sebagai ‘pigmen makula’. Para zeaxanthin berisi kaya dalam lada merah dan wolfberry Cina. Kandungan Zeaxanthin dalam buah Fuyu (per 100g takaran saji) 0.24mg. Zeaxantin Bersama dengan lutein merupakan jenis karotenoid satu-satunya dalam makula mata, Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh, Melindungi mata dari degenerasi dan katarak. Dalam S lutena terdapat Kandungan Zeaxanthin

Zeaxanthin tidak terlepas dari lutein karena kedua karotenoid ini mempunyai fungsi saling berkaitan. Lutein dan Zeaxanthin merupakan karotenoid yang ada didalam mata kita. Zeaxantin Bersama dengan lutein merupakan jenis karotenoid satu-satunya dalam makula mata, Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh , Melindungi mata dari degenerasi dan katarak.

Kandungan Zeaxanthin berguna untuk organ tubuh Mata, Kulit , Jantung, Usus Besar dan Rahim.

Fungsi dan Manfaat Zeaxanthin:

  • Penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon.
  • Bersama lutein, zeaxanthin yang spesifik memiliki sifat penting dari kekuatan langsung untuk menghilangkan spesies oksigen yang reaktif merusak.
  • Lutein dan zeaxanthin mengurangi efek cahaya skrining biru; membatasi menyebabkan oksigen reaktif oleh efek fotokimia. Oksigen aktif efek oleh endogen atau eksogen sensitif terhadap cahaya.
  • Zeaxanthin dan zeaxanthin yang mengandung ikatan rangkap terkonjugasi 11, lebih baik untuk menghapus oksigen singlet. Dari sudut pandang, insiden terkuat telah dihasilkan oksigen yang paling aktif di pusat makula.
  • Jika kekurangan lutein dan zeaxanthin, hal itu akan menyebabkan AMD (usia degenerasi makula terkait), kebutaan, katarak, astigmatisme, presbiopia, miopia pseudo-, kelelahan mata, dan sehingga memiliki derajat yang berbeda penyakit. Sebagaimana disebutkan di atas, lutein dan zeaxanthin nutrisi penting di daerah makula. Ketika lutein dan zeaxanthin adalah cukup, daerah makula akan mampu melihat hal-hal yang jelas dan menyampaikan ke otak. Dalam S lutena terdapat Kandungan Zeaxanthin
Dalam S lutena terdapat Kandungan Zeaxanthin

Dalam S lutena terdapat Kandungan Zeaxanthin

Fungsi dan Manfaat Zeaxanthin Bersama lutein, zeaxanthin yang spesifik memiliki sifat penting dari kekuatan langsung untuk zeatinmenghilangkan spesies oksigen yang zeatin reaktif  merusak. Lutein dan zeaxanthin mengurangi efek cahaya skrining biru; membatasi menyebabkan oksigen reaktif oleh efek fotokimia. Oksigen aktif efek oleh endogen atau eksogen sensitif terhadap cahaya.

Lutein  dan zeaxanthin yang mengandung ikatan rangkap terkonjugasi 11, lebih baik untuk menghapus oksigen singlet. Dari sudut pandang, insiden terkuat telah dihasilkan oksigen yang paling aktif di pusat makula. Jika kekurangan lutein dan zeaxanthin, hal itu akan menyebabkan AMD (usia degenerasi makula terkait), kebutaan, katarak, astigmatisme, presbiopia, miopia pseudo-, kelelahan mata, dan sehingga memiliki derajat yang berbeda penyakit. Sebagaimana disebutkan di atas, lutein dan zeaxanthin nutrisi penting di daerah makula. Ketika lutein dan zeaxanthin adalah cukup, daerah makula akan mampu melihat hal-hal yang jelas dan menyampaikan ke otak.

Dalam makula retina ada banyak dari karotenoid, lutein dan zeaxanthin, dapat melindungi kerusakan saraf. Namun, ini dua komponen tubuh manusia tidak dapat memproduksi sendiri, harus menyerap dari buah-buahan dan sayuran. Zeaxanthin adalah isomer lutein, oleh karena itu memiliki fungsi penting untuk retina, tubuh manusia dan makula. Hal ini juga dapat sama dengan ultraviolet spektrum biru filter untuk mencegah kerusakan radikal bebas. Dalam S lutena terdapat Kandungan Zeaxanthin

Selain itu, dokter juga tahu lutein dan zeaxanthin sebagai “kacamata” endogen, karena mereka melindungi sel-sel makula sensitif dari energi tinggi kerusakan ringan biru.

Zeaxanthin memiliki fungsi pelindung bagi saraf. Kita sering mendengar orang mengatakan bahwa ada penglihatan banyak khasiat, karena wolfberry Cina mengandung sejumlah besar zeaxanthin, dapat terkonsentrasi pada makula untuk melindungi mata kita.

Zeaxanthin juga dapat digunakan untuk anti-penuaan untuk mata. Selain itu, zeaxanthin juga dapat menekan antikanker untuk efek samping tubuh manusia, untuk merangsang sel-sel otak, meningkatkan otak manusia dan memori.

S.Lutein dan zeaxanthin adalah bukan kapasitas antioksidan terbaik, tetapi karena sifat hidrofilik mereka, bisa masuk retina mata dan makula, sehingga menjaga kesehatan mata. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa bahkan jangka pendek meningkatkan asupan dua jenis karotenoid, akan meningkatkan pigmen makula yang melindungi retina dari zat berbahaya dan terkait kerusakan sinar cahaya.

Melalui proses metabolisme, lutein berubah menjadi zeaxanthin, keduanya disimpan dalam area titik kuning pada mata. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa lutein dan zeaxanthin berlokasi pada wilayah yang berbeda-beda di retina. Pusat dari titik kuning mengandung lebih banyak zeaxanthin, sedangkan kelompok wilayah sekitarnya sebagian besar mengandung lutein.

Terapi penyakit diabetes dengan suplemen alami s lutena 

Suplemen alami untuk mata

SUPER LUTENA ADALAH SUMBER  ZEAXANTHIN PADA MATA KITA

SUPER LUTENA  Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SLUTENA termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S Lutena sebagai Suplamen yang terbaik untuk mata , Manfaat Super lutena / S Lutena Secara Umum adalah :

  1. Detoksifikasi
  2. Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
  3. Pembersih Darah
  4. Antioksidan

MANFAAT DAN FUNGSI TERBAIK UNTUK SUPLAMEN S LUTENA / SUPER LUTENA ADALAH

  • S Lutena sebagai Anti Eyes Aging (mencegah penuaan pada mata)
  • S Lutena sebagai  Anti Brain Aging (mencegah penuaan pada otak)
  • S Lutena sebagai  Anti Immunity Aging (mencegah menurunnya kekebalan tubuh)
  • S Lutena sebagai Anti Skin Aging (mencegah penuaan kulit)
  • S Lutena sebagai Anti Organ Aging (mencegah kerusakan organ ubuh)
  • S Lutena sebagai   Anti Metabolic Aging (mecegah kerusakan metabolisme tubuh) .

S lutena Dengan Kandungan Zeaxanthin berguna untuk organ tubuh Mata, Kulit , Jantung, Usus Besar dan Rahim.

Bagi Anda terkena penyakit yang berhubungan organ tubuh mata , kulit , jantung , usus besar dan rahin  S Lutena / Super Lutena merupakan solusi terbaik untuk terapi . Untuk Anda yang berkenan dan ingin pesan Produk Naturally Plus ini ( S Lutena/ Super lutein/ Superlutein Mirtoplus dan Izumio) silahkan langsung hubungi kami di kontak person yang tersedia bawah website ini.

 

Dalam S lutena terdapat Kandungan Zeaxanthin

You may also like...

%d bloggers like this: